Bondan Winarno Tutup Usia di 67 Tahun, Jenazah Akan Dkremasi di Cibinong Bogor

Bondan Winarno Tutup Usia di 67 Tahun, Jenazah Akan Dkremasi di Cibinong Bogor

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment, Salah satu wartawan senior yang juga merupakan pakar kuliner yang ada di Indonesia yakni Bondan Winarno diketahui telah tutup usia, tepatnya pada Rabu 29 November 2017 kemarin. Adapun rencananya, jenazahnya tersebut akan dikremasi siang hari inidi Cibinong, Kabupaten Bogor.

Untuk sekarang ini, Jenazah dari Bondan Winarno yang akrab disapa dengan Pak Bondan Maknyus tersebut saat ini masih berada di rumah duka yang ada di Jalan Bangsawan Raya No. 2, Sentul City, Bogor.

“Jenazah nantinya akan dikremasi besok pada Kamis hari ini tanggal 30 November 2017,” ungkap Harry Nazaruddin yang merupakan salah seorang anggota Jalansutra yang juga dikenal sebagai pakar kimia kuliner, dalam keterangan singkat yang yang diinfokan kepada awak media, pada Kamis (30/11/2017).

Selain itu, jenazah nantinya akan diberangkatkan dari rumah duka di Sentul City menuju krematorium rumah sakit Sentra Medika Cibinong pada pukul 13.00 WIB.

Bondan Winarno sendiri dikabarkan meninggal dunia pada usianya yang memasuki ke-67 tahun. Dari hasil informasi keterangan pihak Rumah Sakit (RS) Harapan Kita, Jakarta Barat dan pihak keluarga, Bondan Winarno meninggal dunia akibat penyakit gagal jantung.

Untuk hal tersebut juga telah tertera pada Sertifikat Medis yang mengungkapkan penyebab Kematian dari Bondan yang ditunjukkan langsung oleh salah satu petugas rumah sakit kepada media.






asdasda