Bubarnya Hubungan Dengan Baim Wong, Vebby Palwinta Unggah Tulisan Sindiran Soal Pacaran Sehat

Bubarnya Hubungan Dengan Baim Wong, Vebby Palwinta Unggah Tulisan Sindiran Soal Pacaran Sehat

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment, Berita Mengenai kandasnya hubungan Baim Wong dan juga Vebby Palwinta bukanlah isapan jempol semata, pasalnya berdasarkan informasi yang merebak beberapa waktu lalu bnahwa keduanya tidak lagi bersama. tentunya hal tersebut cukup mengagetkan pihak publik, apalagi mengingat usia hubungan mereka yang baru hanya seumur jagung.

Meskipun demikian, Baim Wong pernah menyanggah mengenai kabar tersebut, namun tentunya publik tetap menganggap kabar tersebut adalah benar adanya. Pasalnya, keduanya terlihat kompak dalam menunjukkan pertanda kebenaran dari berita tersebut melalui akun Instagram masing-masing.

Dan untuk salah satu yang terbaru terlihat dalam Instagram yang diunggah melalui Story Vebby Palwinta, pada Jumat (27/10/2017). Perempuan kelahiran 3 Agustus 1996 itu diketahui mengunggah sebuah tulisan soal mengenai indikator yang menentukan sebuah hubungan yang sehat.

Pada diagram yang berbentuk lingkaran itu telah menjelaskan bahwa komponen inti dari hubungan yang sehat yaitu sebuah respek atau tepatnya yaitu menghormati. Hal tersebut kemudian ditunjang dengan melakukan enam komponen lainya yaitu kepercayaan, tanggung jawab, keamanan, kejujuran, serta dukungan, dan juga kerja sama.

Terkait akan hal tersebut, Vebby Palwinta pun mengaku telah mencatat hal penting tersebut. Adapun kini, perempuan yang telah dikenalkan pada keluarga Baim Wong itu pun untuk menyarankan agar para pengikutnya untuk membaca dan mempelajari hal tersebut.

Apakah dengan adanya status tersebut secara tidak langsung telah mengisyaratkan bahwa Vebby Palwinta tengah menyindir Baim Wong lantaran masih belum dapat menjalankan komponen-komponen penting tersebut ketika berhubungan dengannya?






asdasda