Deddy Corbuzier Pangling Melihat Kaesang Makan Nasi Bungkus

Deddy Corbuzier Pangling Melihat Kaesang Makan Nasi Bungkus

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment, Dalam kesempatan yang ada, ternyata Deddy Corbuzier sempat bekerja sama dengan Kaesang Pangarep dalam penggarapan film animasi yang berjudul Knight Kris. Terkait dengan pembuatan film tersebut, putra bungsu dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) didapuk sebagai salah satu pengisi suara untuk salah satu karakter animasi yang ada.

Selama mereka berkerja sama tersebut, Deddy Corbuzier pun mengaku sempat awalnya merasa sangat canggung dan juga khawatir bila nantinya akan mengecewakan Kaesang Pangarep dalam hal pelayanan. Namun apa yang terjadi malah tidak seperti apa yang dibayangkan oleh Deddy Corbuzier.

“Yang ada adalah saya merasa salut, dia (Kaesang) enggak pernah ngeluh capek atau apa pun. Padahal kita ini udah pusing, ‘Wah ini ngajak anak presiden, (urusan) makannya gimana?’ Ternyata dia dengan santainya, dan juga sederhananya mau ketika diajak makan nasi bungkus meskipun ada banyak lalat,” ungkap Deddy Corbuzier ketika dijumpai di Jakarta, pada Rabu (15/11/2017) malam.

Selain itu, Deddy Corbuzier pun juga sempat mengutarakan mengenai kekhawatirannya tersebut langsung kepada Kaesang Pangarep. Lagi-lagi, Deddy Corbuzier kembali dibuat pangling dengan jawaban Kaesang Pangarep.

“Saya sempat enggak enak sama dia. Saya tanya, ‘Enggak apa-apa ada lalat?’ Lantas dirinya menjawab, ‘Ya namanya di jalan ya pasti ada lalat, Mas’,” Deddy Corbuzier menirukan ucapan yang dilontarkan oleh Kaesang.

Terkait akan hal tersebut, Kaesang Pangarep menjadi salah satu pengisi suara di film tersebut. Deddy Corbuzier juga ikut menceritakan ketika ada sesuatu yang lucu sewaktu proses rekaman sulih suara Kaesang Pangarep.

“Rencananya tiga jam (take suara), tapi luar biasa ya, dia bisa melakukan sampai 10 jam. Menarik sekali saya lihat bagaimana dia dubbing. Lucu dan agak lama. Karena dia (Kaesang) merasa suaranya itu medok, tapi dia tidak mau suaranya terdengar medok. Akhirnya berapa kali terus mengulang, tetapi ya sudah enggak apa-apa medok justru lebih khas,” papar Deddy Corbuzier.

Film Knight Kris menceritakan tentang seorang anak kecil yang menjadi ksatria dalam melawan sosok musuh berupa raksasa jahat. Dalam film kali ini, Deddy Corbuzier memasukkan unsur-unsur budaya dari Indonesia, seperti karakter pewayangan dan candi, dengan harapan dapat mengenalkan anak-anak kepada budaya yang ada di Indonesia.

Deddy Corbuzier sendiri pada film ini menjadi eksekutif produser, pengisi suara salah satu karakter, sekaligus sebagai pengisi dari soundtrack film tersebut. Knight Kris sendiri dijadwalkan akan mulai tayang pada 23 November 2017 serentak di bioskop-bioskop Tanah Air.






asdasda