Dituding Kurang Kooperatif, 8 Pengacara Pembela Roro Fitria Memilih Mengundurkan Diri

Dituding Kurang Kooperatif, 8 Pengacara Pembela Roro Fitria Memilih Mengundurkan Diri

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment Hingga saat sekarang ini kasus jeratan narkoba yang mejerat Roro Fitria masih saja terus bergulir, tidak ayal kini Roro Fitriah harus berada di balik jeruji besi akibat adanya kasus narkoba yang tengah dihadapinya tersebut. Dan bukan hanya itu saja saat masalah baru kembali hadir dimana ditengah runyamnya masalah yang telah dihadapinya, delapan pengacaranya juga memilih untuk mengundurkan diri sebagai pembela atas kasusnya tersebut sejak 12 Maret 2018.

“Saya sudah sampaikan sejak kemarin, per tanggal 12 maret 2018, kita juga telah resmi mengundurkan diri dari kuasa hukum Roro Fitria. Dan sudah tidak ada satupun yang tersisa, semuanya mundur semua (delapan pengacara),” papar pengacara Nuning Tyas ketika melakukan jumpa pers di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa (13/03/2018).

Adapun dari pihak pengacara yang diketahui telah melakukan pertemuan terakhir kali dengan Roro tepatnya pada hari Sabtu lalu. Mereka semuanya telah sepakat dan berencana akan menyampaikan langsung dari surat pengunduran diri kepada Roro tepatnya pada hari Senin. Namun, sayangnya saat itu Roro justru malah tidak bersedia bertemu para pengacaranya.

“Ketemu itu hari Sabtu, dia minta ketemu lagi hari Senin karena ada yang ingin kami rundingkan seperti itu. Saya Senin ke sana, tapi sudah nyiapin ini (surat pengunduran diri). Sudah bulat juga dengan keputusan kalau hendak mengundurkan diri. Senin saya akan ketemuin, ternyata malah Roronya sendiri yang enggak mau nemuin saya, makanya surat ini saya kasihkan langsung ke Ibu Serefina, penyidik. Makanya ini ada tanda terimanya Ibu Serefina yang mana akan disampaikan langsung ke Roro Fitria,” ungkap Nuning.

Sebagai seorang pengacara, mereka juga telah mengaku bahwasanya sudah tidak sejalan lagi dengan kliennya Roro. Menurut tim kuasa pembela Roro Fitriah yang berjumlah delapan orang tersebut, alasan dari hengkangnya mereka lebih dikarenakan kurang kooperatifnya kliennya tersebut.

“Sejauh ini kami sudah nggak sejalan dan sepemikiran lagi. Jadi bila hendak untuk diteruskan lagi sudah nggak mungkin. Roro sendiri juga saya lihat tidak kooperatif orangnya untuk perkaranya sendiri. Jadi sebagai tim kuasa hukum sudah malas mau nerusin,” tandasnya.






asdasda