Eza Gionino Gelar Resepsi Pernikahan, Adakah Restu Sang Bunda?

Eza Gionino Gelar Resepsi Pernikahan, Adakah Restu Sang Bunda?

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment, Dari kabar yang ada saat ini telah diketahui bila Eza Gionino kini sudah menjalani pernikahan dengan kekasihnya, Meiza Aulia. Pernikahan tersebut sudah digelar pada Minggu (22/07/2018) pagi.

Dan dari kabar tersebut juga telah beredar ramai di media sosial. Beberapa dari akun gosip mengunggah adanya foto kemeriahan pernikahan Eza Gionino dan kekasihnya tersebut.

Bila sebelumnya, ramai tersiar kabar bila hubungan Eza Gionino dan Meiza Aulia tidaklah direstui ibunda Eza Gionino. Namun lantas bagaimana reaksi dari sang ibunda ketika mengetahui kabar pernikahan tersebut?

“Eza bukan siapa-siapa saya lagi, saya ini juga bukan mamanya dan saya tidak lagi menganggap dia anak saya sampai mati pun,” tandas ibunda Eza Gionino, Ruch Gaya, ketika dihubungi tepatnya pada Minggu (22/07/2018).

Dan dari adanya keterangan informasi tersebut, dapat dipastikan bila sang ibunda benar-benar tidak lagi ingin memperdulikan dengan banyak beredarnya berita pernikahan Eza Gionino. Yang pastinua saat ini sang bunda Eza sudah memutus hubungan keluarganya dengan pesinetron 28 tahun tersebut.

“Jadi enggak ada hubungan apa-apa lagi saya dengan Eza. Sampai mati pun enggak ada hubungan apa-apa lagi. Sekarang saya tidak ada hubungan apa-apa lagi, sudah ya, itu dari saya,” tandasnya seketika.

Bila dilihat dari foto-foto pernikahan yang tersebar di akun gosip, tidak terlihat sama sekali adanya keberadaan Ruch Gaya. Sebelumnya sempat digarap info bila orang tua dari Eza Gionino merasa tidak senang dengan Meiza karena dianggap memberikan dampak pengaruh buruk kepada anaknya.






asdasda