Film Pengabdi Setan Terlaris di Tahun 2017

film-pengabdi-setan-terlaris-di-tahun-2017

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment, Film horor Pengabdi Setan akhir nya duduk di puncak box office Indonesia, setelah menggusur film Warkop DKi Reborn.

lewat akun instagram-nya, Sutradara Joko Anwar Mengumumkan bahwa film yang di garap rumah produksi Rapi Films itu memperolah 4.100.468 jumlah penonto sejak dirilis pada 28 September 2017.

Film PENGABDI SETAN benar-benar “meneror” penonton. bagi yang akan menonton, sudah menonton, atau akan menonton lagi, film ini memberikan bakas dalam benak para penonton.

sedangkan film Warkop DKI Reborn : jangkrik boss part 2 memperoleh 4.089.190 berdasarkan data yang di catat oleh Filmindonesia.or.id.

Film Pengabdi Setan yang di sutradarai oleh joko Anwar merupakan reboot dari film berjudul sama yang di arahkan oleh Sisworo Gautama Putra dan dirilis pada 1980.

Atas pencapaian tersebut, Joko Pun mengucapkan rasa terima kasih kepada para pencinta film tanah Air terhadap karya tersebut.

Kesuksesan PENGABDI SETAN sedikit banyak di sebabkan oleh kalian, para netizen tak bisa dipungkiri aktivitas netizen baik di media sosial, portal video dan di situs berita dalam membicaarakan film ini cukup tinggi.

Di Youtube saja ada sebanyak 10.900 konten video yang menyertakan keyword Pengabdi Setan 2017 didalamnya, video tersebut secara beragam telah di tonton mulai dari puluhan ribu kali sampai jtuaan kali.

Trailer resmi yang dirilis Rapi Film saja telah ditonton sebanyak 4,3 juta kali.

Selanjutnya, Pengabdi Setan akan ‘bergentayangan’ di bioskop mancanegara berkat kerjasama dengan CJ E&M film Division (pernah di kenal dengan nama CJ Entertainment), Perusahan hiburan KOrea Selatan.

Film ini akan diputar di 26 negara seperti di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Australia, Selandia Baru, Jerman, Austria,Swiss, Taiwan.

bahkan waktu dekat ini pada 23 November 2017, Pengabdi Setan akan di putar di jaringan gedung bioskop Malaysia dan Singapura.






asdasda