Gagal Dapatkan Bayi Kembar, Marissa Nasution Kehilangan Moana

Gagal Dapatkan Bayi Kembar, Marissa Nasution Kehilangan Moana

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment Kali ini, berita duka kembali lagi terjadi dan hal ini menimpa presenter Marissa Nasution dan juga sang suami. Marissa Nasution diketahui telah mengandung bayi kembar namun ditengah kegembiraanya untuk mendapatkan bayi kembar, dirinya malah harus menerima kenyataan pahit bila salah satu janin yang ada didalam kandungannya tersebut harus meninggal.

Tepatnya pada Rabu (13/02/2018), Marissa Nasution diketahui mengunggah dan juga memberikan kabar bahwa salah satu dari bayi kembarnya tersebut meninggal pada 7 Febuari lalu.

Bayi yang sedari awal ia namai dengan Moana tersebut meninggal setelah Marissa menjalani yang namanya operasi ketika di Singapura. Seperti yang dikabarkan untuk sekarang ini keadaan dari Marissa dan juga janin satunya sudah mulai menunjukan gejala kondisi yang membaik. Adapun kabar duka ini juga diberitahukan oleh Marissa sendiri di akun Instagram-nya.

“Pada tanggal 7 Februari 2018 jantung putri kami Moana berhenti berdetak setelah menjalani operasi janin. Sebagai orang tua kita berdua patah hati dan hancur berduka untuk anak perempuan kita tapi pada saat bersamaan kakaknya berjuang setiap hari untuk bertahan dan menjadi lebih kuat. Mama dan bayi sudah pulih sekarang di Singapura. Untuk saat ini kami berharap dapat menempatkan jagoan kecil dan Moana kecil kami dalam doa-doa Anda. Terima kasih, mama marissa dan papa benedikt,” ungkapnya.

Adapun unggahan dari Marissa di Instagram tersebut langsung saja mendapat sorotan dari pihak publik serta juga mendapatkan banyak dukungan dan doa dari warganet yang telah mendoakan kakak dari Moana dan juga Marissa agar tetap bisa bertahan dan sehat selalu.

Sebelumnya kehamilan dari Marissa ini diumumkan pada pada 6 Januari 2018, lewat Instagram. “Kejutan! Kami senang akhirnya bisa berbagi kabar baik!” ujarnya dalam keterangan tulisan yang ada ketika itu. Selanjutnya dirinya juga mulai menjelaskan mengenai adanya kabr kehamilannya pada sebuah situs bernama, Lamamatropicana.

“Kami bahagia dan akhirnya bisa berbagi berita baik kepada kalian, bahwa (saat ini) kami tengah menantikan kelahiran bayi kembar yang diprediksi akan lahir pada musim panas (pertengahan tahun) 2018.”






asdasda