Hilangnya Romantisme Gading Marten, Gisella Mulai Mengeluh

Hilangnya Romantisme Gading Marten, Gisella Mulai Mengeluh

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment Kali ini berita gunjang ganjing hilangnya romantisme dari Gading Marten seolah menjadi perhatian yang tidak terlewatkan seperti adanya komentar langsung dari sang istri.

Untuk pasangan selebritas Gading Marten dan juga Gisella Anastasia (Gisel) mereka biasanya diketahui kerap memamerkan kemesraan di media sosial. Namun seiring dengan waktu yang ada, ternyata, Gisel malah mulai mengeluhkan bila saat ini tidak lagi merasakan sisi romantis Gading Marten setelah menikah.

Hal tersebut telah diungkapkan oleh ibu satu anak itu ketika ditemui di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (01/02/2018). “Iya (romantis), dulu sih pas pacaran,” ujar Gisella Anastasia seraya menyindir ke arah Gading Marten yang terlihat berdiri di sisinya.

Walaupun sudah hilang sisi romantisdari sang suami, namun faktanya hal tersebut tidak lantas melunturkan keharmonisan rumah tangga dari mereka. Buktinya saja hingga sekarang ini Gading Marten dan juga Gisel sudah jauh dari kabar miring yang ada.

Rahasianya juga sangat sederhana, beber Gading Marten, keduanya diketahui bijak dalam membagi waktu di dalam mengurus keluarga dan diri mereka sendiri. Menurut penuturan langsung dari anak Roy Marten tersebut, meskipun sudah menikah, me time atau waktu sendiri merupakan sesuatu hal yang amat penting.






asdasda