Istri Bulatkan Tekad Bercerai, Aldi Taher Pasrah Berpisah Dari Georgia

Istri Bulatkan Tekad Bercerai, Aldi Taher Pasrah Berpisah Dari Georgia

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment, Kali ini keyakinan dari Georgia Aisyah untuk dapat berpisah dari Aldi Taher semakin mantap. Hal ini terjadi pasca dilakukannya sidang kedua yang beragendakan pembacaan hasil dari mediasi tersebut, dari hasil pembacaan yang ada, ibu dua anak itu tetap membulatkan tekad untuk bercerai dari Aldi Taher.

“Iya kami ini berdua sudah sepakat untuk berpisah dan kami juga sepakat akan berpisah secara baik-baik,” papar Georgia Aisyah setelah menjalani sidang yang ada di Pengadilan Agama, Jakarta Pusat, pada Senin(18/12/2017).

Hal yang sama juga diungkapkan oleh sang suami yakni Aldi Taher. Dimana saat itu, Ayah dua anak itu juga mengaku akan mengabulkan permintaan dari sang istri, Georgia Aisyah.

“Ya, intinya nanti kita berdua akan berpisah dan memang sudah sama-sama sepakat dan juga telah move on dan karena memang tidak ada lagi kecocokan satu sama lain,” papar Aldi Taher singkat seraya meninggalkan kerumunan awak media wartawan.

Selain dari pembacaan hasil mediasi, sidang yang ada kali ini juga nantinya akan membahas mengenai kewajiban dari Aldi Taher dalam menafkahi kedua anaknya.

“Tadi juga memang ada sempat dibahas soal kesepakatan untuk Aldi sebagai orang tua dalam membiayai anak-anak” ungkap Arief Mahfudin selaku pengacara Georgia Aisyah.

Namun sayangnya sewaktu dikonfirmasi baik Georgia Aisyah maupun sang pengacara belum mau untuk membeberkan nominal yang nantinya akan dikeluarkan oleh Aldi Taher setiap bulannya tersebut.

Rencananya, Aldi Taher dan juga Georgia Aisyah akan kembali dalam menjalani sidang pada 8 Januari 2018 mendatang. Dalam sidang ketiganya tersebut nanti akan beragendakan pembuktian dari beberapa saksi yang ada.






asdasda