Kabar Duka di Ranah Hiburan Korsel, Aktor Kim Joo Hyuk Tewas Dalam Insiden Kecelakaan Mobil

Kabar Duka di Ranah Hiburan Korsel, Aktor Kim Joo Hyuk Tewas Dalam Insiden Kecelakaan Mobil

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment, Kali ini salah satu kabar duka yang mengejutkan datang dari ranah hiburan Korea Selatan. Pasalnya salah satu aktor yang bernama Kim Joo Hyuk diketahui mengalami kecelakaan tepatnya di kawasan Samseong, Gangnam, Seoul, pada Senin (30/10/2017). Adapun kecelakaan maut tersebut terjadi pada pukul 4:30 sore waktu setempat, atau sekitar pukul 14:30 WIB.

Menurut pihal kepolisian yang melaporkan bahwa pada saat dilokasi kejadian posisi mobil dalam keadaan erbalik. Sesaat setelah kecelakaan tersebut terjadi, Kim Joo Hyuk sempat untuk dibawa ke rumah sakit, namun sayangnya nyawanya sudah tidak bisa diselamatkan.

“Mercedes-Benz yang dikendarai oleh Kim Joo Hyuk di kawasan Samseong ditabrak oleh Hyundai Grendeur. Akibat hilang kendali, mobil Kim Joo Hyuk pun akhirnya menabrak salah satu dinding apartemen I Park hingga mobil pun menjadi hancur. Kim Joo Hyuk yang saat itu berada di kursi pengemudi langsung diselamatkan,” ungkap pihak kepolisian seperti informasi dari laman dilansir Soompi.

Selain itu, sang polisi juga melanjutkan bila tindakan pertolongan pertama pun sudah dilakukan saat itu. Pada awalnya, Kim Joo Hyuk tidak sadarkan diri, namun akhirnya nyawanya tidak tertolong sewaktu dalam perjalanan ke Rumah Sakit Konkuk. Dia dinyatakan meninggal pada pukul 6:30 sore waktu setempat.”

Sewaktu berita mengenai tewasnya Kim Joo Hyuk tersebar luas, sang kekasih yang bernama Lee Yoo Young, kebetulan saat itu sedang menjalani syuting game show Running Man yang ada di Busan. Setelah mendengar kabar duka tersebut syuting pun langsung dihentikan.






asdasda