Kasihan, Kaki Driver Ojek Online Diamputasi! Hotman Paris Ajak Netizen Perjuangkan Hak Korban Yang Ditabrak Model Cantik

Kasihan, Kaki Driver Ojek Online Diamputasi! Hotman Paris Ajak Netizen Perjuangkan Hak Korban Yang Ditabrak Model Cantik

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment, Terkait dengan adanya kasus dari penabrakan driver ojek online oleh salah seorang model cantik yang terjadi pada beberapa pekan lalu ternyata menyita adanya perhatian dari khalayak dunia maya. Adapun korban yang kini menjadi korban penabrakan tersebut kini harus meratapi nasibnya yang miris. Dari kondisi terkini dari korban, driver ojek online tersebut kini mengalami luka parah hingga salah satu kakinya terpaksa harus diamputasi.

Dengan adanya kondisi tersebut, tentunya hal ini membuat publik menjadi sangat geram dan tidak terkecuali dengan pernyataan langsung dari pengacara Hotman Paris Hutapea yang akhirnya juga ikut merespon.

“Ayo masyarakat Indonesia membantu pengemudi ojek online yang kakinya diamputasi karena ditabrak oleh seorang model cantik. Dan kini sekarang model tersebut malah masih menghirup udara bebas, sedangkan si pengemudi mungkin kini sudah tidak bisa lagi mencari nafkah! Minta dukungan komentarnya di IG ini dari seluruh rakyat Indonesia,” tulis keterangan dari Hotman Paris Hutapea pada akun Instagram.

Dan diluar daripada itu telah ada kesepakatan dalam memilih jalur damai dan pihak keluarga korban dan juga pengemudi mobil akhirnya tidak mau untuk memperpanjang kasus tersebut. Akan sebagai gantinya, pengemudi mobil tersebut harus bertanggung jawab penuh akan biaya rumah sakit serta perawatan yang ada. Hotman juga menghimbau agar seluruh netizen Indonesia untuk ikut dalam memantau perkembangan yang terjadi atas kasus tersebut.

“Salam dari ruang sidang pengadilan. Terkait pengemudi ojek online yang katanya kakinya diamputasi, saya perlu masukkan dari berbagai pihak. Apakah sudah ada santunan dari pihak yang menabrak? Apakah sudah berusaha memberikan santunan?” pertanya Hotman Paris, melalui adanya video yang telah dirinya unggah.

Dan untuk lebih lanjut lagi, Hotman juga telah mengingatkan apabila pelaku melarikan diri dari tanggung jawabnya, maka tentunya sudah seharusnya ada proses hukum yang kembali dijalankan. Terlebih lagi adanya kasus tabrakan yang terjadi karena adanya keteledoran dari pengemudi yang berkendara dalam keadaan mabuk tersebut.

“Bila tidak ada bukti dan dia tidak berusaha dalam mendekati keluarga korban, maka saya ajak seluruh masyarakat seluruh Indonesia agar si pelaku cepat diproses secara hukum. Dan tentunya agar penyidikan bergerak cepat, agar dapat diadili. Karena keluarga dari pihak korban lebih mementingkan adanya santunan agar korban bisa tetap hidup,” tandasnya.

Unggahan dari Hotman pun kini mendapatkan banyak respon dari para pengguna Instagram. Sementara itu pemeriksaan terhadap Tiara Ayu Fauziah, sang model pelaku penabrakan masih terus berlanjut hingga sekarang ini.






asdasda