Kedapatan Balas Chat Wanita Lain, Angel Lelga Hapus Foto Vicky Prasetyo

Kedapatan Balas Chat Wanita Lain, Angel Lelga Hapus Foto Vicky Prasetyo

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment Vicky Prasetyo yang biasanya dicap sebagai playboy yang sudah tobat malah kini kembali kedapatan membalas chating dengan wanita lain. Hal ini juga akhirnya memancing emosi dari sang Istri, Angel Lelga. Dirinya tidak tanggung-tanggung karena mantan Istri dari Roma Irama ini juga menghapus potret kebersamaanya dengan sang suami Vicky pada akun Instagram miliknya.

Angel Lelga kala itu diduga menghapus semua foto Vicky Prasetyo akibat telah adanya perseteruan di salah satu program acara televisi, pada Sabtu (14/04/2018). Adapun saat itu keduanya tengah beragumen lantaran Angel Lelga menciduk Vicky Prasetyo yang berbalas pesan dengan perempuan lain. Hal itu spontan saja telah membuatnya emosi dan juga kecewa atas apa yang telah dilakukan suaminya tersebut.

Dan setelah menghapus foto Vicky Prasetyo, kini Angel Lelga mencoba kembali untuk memberi penjelasan. Lewat adanya unggahan terbarunya, dirinya menjelaskan apa yang kini dirasakan olehnya. Menurutnya, sikap keberatannya tersebut pada Vicky yang masih berbalas pesan dengan perempuan lain adalah berniat untuk menjaga suaminya.

“Adapun salah paham saya dengan suami biar kami lewati, karena saya memang menjaga suami agar tidak lagi terpeleset apalagi nantinya dimanfaati oleh perempuan yang mau numpang sensasi saja. Karena itu saya jadinya terpancing emosi melihat chat suami dengan wanita lain,” ungkap Angel Lelga beberapa jam yang lalu.

Meskipun saat ini tengah berseteru, Angel dan juga Vicky justru masih menjalankan pekerjaan bersama-sama. Bahkan keduanya pada hari ini dijadwalkan akan mengisi acara di kawasan Tegal. Akibatnya, perseteruan mereka lagi-lagi mendapat komentar yang negatif dari netizen. Sebagian haters menuding apa yang dilakukan keduanya hanyalah merupakan sensasi belaka.

Kehidupan dari Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memang tidak pernah jauh dari yang namanya buah bibir. Meski mereka telah meresmikan pernikahan mereka pada 9 Februari 2018 lalu, hubungan keduanya juga tampak masih diragukan oleh berbagai pihak karena dianggap sebagai settingan untuk mendongkrak popularitas.






asdasda