Kembali Duduki Posisi Puncak, Rating Siapa takut Jatuh Cinta Kembali Naik Daun

Kembali Duduki Posisi Puncak, Rating Siapa takut Jatuh Cinta Kembali Naik Daun

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment, Bila sebelumnya sinetron dari Siapa takut Jatuh Cinta (STJC) menjadi salah satu sinetron yang paling ditunggu-tunggu, namun sintron tersebut dikabarkan telah mengalami kenaikan rating yang cukup memuaskan. Seperti yang diketahui bila untuk performa rating sinetron terbaru SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) kembali melesat dan masuk kembali pada posisi pertama bila pada awalnya sempat turun posisi ke peringkat 5.

Seperti yang diketahui adapun bintang utama dalam sinetron tersebut dibintangi oleh Verrell Bramasta, Natasha Wilona, dan Aliando Syarief yang merupakan pemeran yang ditunggu-tunggu sejak poster sinetron tersebut dirilis.

Sejak memasuki episode ke-6 yang mana tayang pada Kamis (16/11/2017) kemarin, Siapa Takut Jatuh Cinta kini telah sukses meraup TVR/share tertinggi sejak tayang yaitu mencapai 4,6/19,7%. Untuk raihan ini tercatat naik 15% bila dibanding dengan episode pertamanya, pada Senin (13/11/2017) lalu. Meskipun sejauh ini sudah langsung menanjak pada peringkat pertama, STJC saat itu hanya mendapat TVR/share sebesar 4,0/17,0%.

Dengan adanya raihan tersebut, STJC juga telah mengukuhkan diri sebagai drama seri terbaik dari semua stasiun tivi untuk programnya saat ini. Bila melihat dari data penonton, tentunya Siapa Takut Jatuh Cinta paling banyak ditonton oleh remaja yang dimulai dengan usia 5 hingga 14 tahun.

Untuk kategori ini, TVR yang didapat Siapa Takut Jatuh Cinta telah mencapai angka 6,1. Sementara itu, share tertinggi malah justru diraih dari penonton usia maksimal 24 tahun. Share mencapai jumlah 25,5%.

Kemudian, Siapa Takut Jatuh Cinta yang bergenre remaja dan juga mengambil setting cerita anak kuliahan memang dkiketahui dapat ditonton oleh segala jenis umur. Lalu kembali pada alur cerita konflik yang disuguhkan juga tidak terlalu berat, sehingga layak dinikmati anak kecil hingga dewasa. Terlebih lagi untuk produksi Sinemart ini dibintangi lagsung Aliando Syarief yang secara khususnya sudah memilik banyak para penggemar diberbagai usia.

Terkait akan hal tersebut, adapun hal yang membedakan antara judul Siapa Takut Jatuh Cinta versi terdahulu yang ceritanya dapat dibilang jauh lebih dewasa. Siapa Takut Jatuh Cinta yang saat ini disuguhkan di televisi telah dibuat ulang dengan judul serupa yang notabennya dulu pernah ditayangkan di SCTV pada tahun 2002 silam. Selain Verrell, Natasha Wilona, dan jugga Aliando, sinetron ini juga didukung oleh para sederet wajah bintang baru.



« (Previous News)



asdasda