Masuki Fase Bulan Melahirkan, Sandra Dewi Masih Sibuk Bekerja

Masuki Fase Bulan Melahirkan, Sandra Dewi Masih Sibuk Bekerja

Entertaiment– Bursabola.biz Tepatnya usia kehamilan dari artis Sandra Dewi diketahui kini telah memasuki bulan kesembilan. Itu artinya, dirinya sudah akan mendekati masa persalinan.

Dan yang menariknya, dirinya bukan malah mengurangi aktifitas yang ada, Sandra Dewi malah justru semakin giat dalam bekerja. Padahal, dengan adanya kandungannya yang kini mulai membesar, dirinya bisa saja mengalami kontraksi sewaktu di tempat bekerja.

Menurut bintang film Quickie Express tersebut, dirinya sama sekali tidak merasa khawatir untuk menjalani aktifitas dengan adanya kondisi perut yang kian membesar dan semakin dekatnya waktu persalinan.

“Dokter sendiri masih mengizinkan (bekerja) sampai 38 minggu kok,” papar Sandra Dewi sewaktu dijumpai di kawasan Cakung, Jakarta Pusat, pada Minggu (03/12/2017).

Selain itu, Sandra Dewi juga mengatakan bila dokter kandungan pribadinya juga menyarankan agar dirinya terus beraktifitas dengan tempo yang sedang. Dengan demikian, nantinya akan memudahkan Sandra Dewi apabila sudah memasuki waktu persalinan yang ada.

“Yang ada justru dokter maunya saya aktif ya selama mau menjelang kehamilan. Kalau sudah aktif justru akan lebih baik,” ungkap Sandra Dewi menjelaskan.

Tentunya kesempatan tersebut, Sandra Dewi juga telah membocorkan apabila persalinannya dapat saja dilakukan pada pertengahan Desember ini.

“Kalau due datenya itu kan 38 sampai 40 minggu. Dan jatuhnya itu pada pertengahan Desember atau paling lama awal Januari,” ungkap dirinya.






asdasda