Melangsungkan Pernikahan Bersama Arie Dwi Andika, Benarkah Ardina Rasti Hamil Muda?

Melangsungkan Pernikahan Bersama Arie Dwi Andika, Benarkah Ardina Rasti Hamil Muda?

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment Untuk yang namanya momongan menjadi hal yang paling didambakan oleh setiap pasangan suami istri. Hal yang sama juga berlakuk untuk pengantin baru Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika. Adapun sejoli yang resmi menjadi suami istri tersebut telah melakukan ijab kabul di The Lodge, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/01/2018) Hal tersebut tidak ditampik keduanya bila mereka juga tidak akan menunda untuk memiliki momongan.

Sepertinya hal ini juga dirasakan oleh ibunda Ardina Rasti, Erna Santoso, yang ingin cepat-cepat menggendong cucu.

“Langsung dong (enggak nunda momongan),” ungkap Ardina Rasti, yang terlihat tampil cantik dengan mengenakan kebaya putih setelah melakukan ijab kabul.

Walaupun demikian, Ardina Rasti masih ingin menikmati adanya keindahan pacaran bersama Arie Dwi Andika. Seperti yang diketahui bila pasangan yang baru menikah ini terkesan begitu cepat untuk naik ke ke pelaminan.

Sebagai ada yang menyebutkan bila untuk saat ini Ardina Rasti sedang hamil muda ketika melangsungkan ijab kabul dengan Arie Dwi Andhika. Dan tentunya hal ini mencuat langsung ke telinga para publik dan juga ada informasi dari pihak pembawa acara yang mendoakan kelancaran persalinan.

“Udah jadi keluarga, jadi suami yang baik, istri yang baik, sayangilah. Ananda udah beberapa bulan? Semoga lancar ya persalinannya,” ungkap pembawa acara ketika sedang prosesi sungkeman.

Dengan adanya informasi tersebut, yang jelasnya menjadi tanda tanya besar bagi awak media yang hadir kala itu.

Menanggapi hal tersebut, Erna Santoso yang merupkan ibunda Ardina Rasti menegaskan apa yang diucapkan oleh pembawa acara pernikahan tersebut ditujukan untuk kakak Arie Dwi Andika dan bukan kepada Ardina Rasti.

“Itu tadinya pihak MC-nya yang salah. Maksudnya kakaknya Arie (yang hamil). Rasti mah enggak (hamil),” ungkap Erna Santoso.






asdasda