Menantu Hatta Rajasa Berpulang, Selamat Jalan Adara Taista!

Menantu Hatta Rajasa Berpulang, Selamat Jalan Adara Taista!

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment, Kabar duka kembali datang mengejutkan para publik pasalnya sang mantu Adara Taista dari keluarga besar Hatta Rajasa telah berpulang alias meninggal dunia pada hari Sabtu (19/05/2018). Dirinya kala itu menghembuskan nafas terakhirnya ketika berada di Tokyo, Jepang. Dan dari Tokyo, jenazah pun akhirnya dibawa ke rumah duka yang ada di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Minggu (20/05/2018). Jenazah pun tiba pada pukul 19.30 WIB.

Istri dari Rasyid Amrullah Rajasa tersebut rencananya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Senin (21/05/2018). Dengan berita duka tersebut ada banyak pelayat yang diketahui sudah berkumpul dan memenuhi tempat peristirahatan terakhir dari Adara sejak pagi tadi.

Dan pada pukul 10.20 WIB jenazah dari almarhumah pun datang, kemudian pada pukul 10.30 WIB Adara dimakamkan di tempat yang sudah disediakan oleh keluarga besar. Sang suami pun juga turun ke liang lahat dan mengazani Adara untuk terakhir kalinya. Rasyid terlihat sangatlah terpukul atas kepergian dari istri tercintanya tersebut.

Bukan hanya itu saja, mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian di era Presiden SBY tersebut juga terlihat ikut menghadiri pemakaman, bahkan memberikan sambutan di tempat tersebut dalam rangka mewakili keluarga dari almarhumah.

Pada sambutannya tersebut, Hatta Rajasa menjelaskan bahwa almarhumah semasa hidupnya sama sekali tidak pernah mengeluh atas penyakit kanker kulit yang telah dideritanya.

“Setelah kami bersama-sama anak kami dan juga menemani almarhumah. Suaminya terutama bersama berjuang untuk bisa mengatasi penyakit yang dideritanya, yaitu kanker melanoma. Dia (Adara) tidak ada mengeluh betapa rasa sakitnya. Meskipun kami tahu itu sangat sakit,” ungkapnya.






asdasda