Meskipun di Bui, Jennifer Dunn Masih Akan Menikah Secara Resmi Dengan Faisal Harris

Meskipun di Bui, Jennifer Dunn Masih Akan Menikah Secara Resmi Dengan Faisal Harris

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment Terkait dengan adanya kabar pernikahan siri antara Jennifer Dunn dan juga Faisal Harris tentunya sempat menjadi buah bibir dan menghebohkan kalangan publik yang ada di media sosial. Belum lagi ditambah adanya putri Faisal Harris yakni Shafa Harris yang melabrak Jennifer Dunn di sebuah pusat perbelanjaan kala itu.

Informasi mengenai adanya pernikahan siri dari Jennifer Dunn dan juga Faisal Harris baru pertama kali terungkap setelah adanya rumor yang diedarkan oleh sahabat Jennifer Dunn, Hotman Paris Hutapea. Daru penuturan pengacara nyentrik itu menyebutkan bila telah ada yang namanya pernikahan Jennifer-Faisal pada tahun 2015.

Dan sejak saat itu, Jennifer Dunn juga diberikan tempat tinggal mewah oleh Faisal Harris berupa sebuah apartemen dengan nilai yang fantastis yakni Rp 20 miliar.

Meski kini Jennifer Dunn sudah tersandung kasus narkoba, namun ternyata hal ini tidak membuat hubungannya dengan Faisal Harris berakhir. Dan sebaliknya, istri sah Faisal Harris yakni Sarita Abdul Mukti juga menuturkan bahwa suaminya itu tidak pernah absen dalam mengunjungi Jennifer Dunn di penjara setiap malamnya.

“Tapi kan laki-lakinya (Faisal Harris) kalau malam masih aja suka ke penjara untuk besuk (Jennifer Dunn), jadi buat apa lagi saya berbagi cinta? Dia setiap malam jenguk,” ungkap Sarita Abdul Mukti di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (05/04/2018).

Hal tersebut hingga sekarang ini menimbulkan gosip lain terkait dengan adanya status pernikahan dari Jennifer Dunn dan Faisal Harris. Isu yang beredar bila mereka akan meresmikan pernikahannya secara sah baik itu agama dan negara. Lantas Benarkah?

“Belum ngomong soal itu. Seperti yang teman-teman tahu ya, seperti itu. Saya belum tanya ibunya. Tadi saya telepon ibunya,” papar tim pengacara Jennifer Dunn, yakni Heru Widodo, ketika di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Kamis (05/04/2018).

Di sisi lain, Sarita juga sudah mengikhlaskan Faisal Harris untuk Jennifer Dunn. “Bukan sudah enggak ada harapan (untuk balikan), tapi bahagia itu kita yang memilih. Jadi saya memilih bahagia dengan cara saya, dengan memilih berpisah,” ungkapnya dengan mantap.






asdasda