Miris! Selain Tertangkap Karena Narkoba, Anak Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Idap TBC Stadium 3

Miris! Selain Tertangkap Karena Narkoba, Anak Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Idap TBC Stadium 3

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment Sungguh memprihatinkan, tampaknya barang haram narkoba selalu berada pada lingkaran bagi mereka yang labil akan pendirian hidup. Seperti yang saat ini menjadi buah bibir dan perbincangan, tiga orang anak dari Elvy Sukaesih yang selain tertangkap oleh pihak kepolisian juga ikut menyeret para tersangka lain yakni kekasih Dhawiya Zaida, Muhammad, dan juga istri Syechans, Chauri Gita.

Namun yang Ironisnya, menantu dari Elvy Sukaesih yakni Chauri Gita yang terciduk karena penggunaan bnarkoba tersebut ternyata sedang berbadan dua, dan kehamilan dari menantunya tersebut sudah memasuki usia kandungan enam bulan.

“Chauri Gita sedang dalam kondisi hamil enam bulan. Dia memiliki bayi,” papar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Jumat (16/02/2018).

Menurut Kombes Pol Argo Yuwono, adapun kini kondisi dari Syechans ‎juga cukup mengkhawatirkan. pasalnya dirinya yang telah usai menjalani pemeriksaan, Syechans malah diketahui mengidap penyakit tuberkulosis atau yang biasa disebut dengan TBC stadium tiga.

“Syechans yang saat ini kondisinya sudah stadium tiga TBC,” beber Kombes Pol Argo Yuwono.

Untuk saat sekarang ini kelimanya masih dalam tahap pemeriksaan di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Seperti yang diketahui bila kasus ini bermula dari adanya penangkapan Muhammad yang mana merupakan kekasih sekaligus dari tunangan Dhawiya Zaidah. Dan dari tangan Muhammad tersebutlah akhirnya pihak kepolisian telah mengamankan sabu yakni seberat 0,38 gram yang disembunyikan pada bagian dalam ikat pinggang yang telah dimodifikasi tersebut.

Dan dalam pengembangannya tersebut, polisi juga telah berhasil dalam menangkap tiga anak serta menantu Elvy Sukaesih. ‎Dari kamar Dhawiya Zaida, polisi telah mendapati sabu seberat 0,45 dan 0,49 gram.






asdasda