Mobil Pribadi Diduga Milik Dewi Perssik Terobos Jalur Busway, Begini Komentar Menohok Kepala Dinas Perhubungan

Mobil Pribadi Diduga Milik Dewi Perssik Terobos Jalur Busway, Begini Komentar Menohok Kepala Dinas Perhubungan

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment, Kabar kurang mengenakan kini datang dari salah satu artis dangdut ternama Dewi Perssik. Berdar kabar bahwa adapun mobil yang diduga milik pribadi dari artis goyang gergaji itu diketahui mencoba masuk jalur khusus milik Transjakarta pada Jumat (24/11/2017) lalu.

Seperti informasi yang dihimpun, adapun mobil dengan berplat polisi B 12 DP itu telah mencoba menerobos memasuki jalur busway yang ada di seberang pintu masuk Mall Pejaten Vilage, Jakarta Selatan.

Terkait akan hal tersebut, pihak Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta yakni Andri Yansyah telah menegaskan bahwa untuk yang namanya jalur Transjakarta haruslah bebas dari namanya kendaraan pribadi. Terkeculai bila memang dalam keadaan yang darurat maka mobil lain masih diperbolehkan untuk melintas. Adapun mobil yang diberikan izin untuk melintas seperti misalnya ambulans dan juga mobil pemadam kebakaran.

“Gak boleh dong ya busway gimana juga enggak boleh. Kecuali memang bila dia (Dewi Persik) posisinya itu sedang berada di ambulans. Kalau yang namanya dia pakai mobil pribadi, maka sorry nih kita enggak bisa suudzon tahu dari mana dia sakit? Kalau minta pengawalan boleh saja akan tetapi enggak bisa juga pakai jalur busway,” tandasnya ketika ditemui dan dikonfirmasi langsung dalam acara Semarak Kopi Bengkulu, pada Minggu (26/11/2017).

Apabila yang namanya alasannya saat itu Dewi Persik sedang mengejar waktu karena ada koleganya yang memang sedang sakit, Andri malah menyarankan untuk memanggil ambulans saja.

“Kesehatan itu kan ada ya di 119, kan ada itu mobil ambulans. Kalau mobil pribadi dari mana tahu kita,” paparnya kembali.

Terkait akan hal tersebut, Kepala Humas Transjakarta, Wibowo juga menjelaskan bila pada saat kejadian bermula ketika mobil pribadi merek Jaguar kala itu mencoba untuk menerobos masuk jalur pada Jumat (24/11/2017) yakni sekitar pukul 19.10 WIB. Dan dari hasil pantauan yang ada dari pihal petugas yang saat itu dilapangan, memang pada saat itu kondisi arus lalu lintas kendaraan di kawasan Pejaten arah Ragunan sangatlah padat.

“Tiba-tiba ada satu kendaraan mobil pribadi melintas dan masuk jalur yang kemudian langsung berhenti di depan petugas patroli seolah-olah ingin menabrak, seketika itu pengendara mobil tersebut pun langsung membuka kaca samping dan berkata ‘Woy buka gua mau lewat’,” bebernya melalui pesan singkat, pada Minggu (26/11/2017).






asdasda