Move On Dari Reino Barack, Luna Maya Dekati Pengusaha Asal Malaysia

Move On Dari Reino Barack, Luna Maya Dekati Pengusaha Asal Malaysia

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment Luna Maya seakan mematahkan stigma atas pembicaraan publik terkahit akan diirinya yang masih belum bisa move on pasca berpisah dengan dari Reino Barack. Dan hal ini terbukti dari adanya informasi yang beredar bila Luna Maya telah diam-diam pedekate dengan pengusaha asal Malaysia.

Adapun pengusaha Malaysia yang diketahui tengah dekat dengan Luna Maya diketahui bernama Faisal Nasimuddin.

Dan adanya kabar kedekatan itu berembus setelah keduanya terpergok saling membalas komentar di Instagram.

Luna kerap kali mengomentari foto yang diunggah oleh Faisal Nassimudin yang ada di akun Instagram @faisalnasimuddin. Pertama Faisal mengunggah fotonya yang tengah berjalan.

Dirinya tampak gagah dengan adanya setelan jas berwarna hitam dengan adanya kemeja berwarna putih yang mana ditambah dengan adanya kacamata hitam.

“Be strong enough to walk away from what’s huting you & be patient enought to wait fir the blesssings you deserve,” ungkap Faisal pada caption yang ada di Instagram.

Luna Maya juga langsung memberikan komentar terhadap foto tersebut. “Looking good,” Luna sendiri mengomentari foto tersebut.

Faisal pun merespon dengan cara membalas komentar wanita asal Bali ini. “Hahaha,” balas dari Faisal.

Lalu pada foto yang lain, keduanya pun ikut saling membalas komentar. Yang mana tidak jauh berbeda dengan adanya foto pertama. Luna sediri mengomentari foto Faisal. Namun yang menjadi bedanya adalah pada foto ini Faisal nampak tengah berpose ke arah kamera dengan adanya senyuman tipis.

“@faisalnasimuddin uhukkk,” tulis kembali Luna Maya.

“@lunamaya uhukkk,” balas Faisal.






asdasda