Mungkinkah Rina Nose Menyesal Setelah Menanggalkan Hijab?

Mungkinkah Rina Nose Menyesal Setelah Menanggalkan Hijab?

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment, Keputusan yang diambil oleh Rina Nose untuk tidak lagi berhijab tentunya banyak membuat publik merasa kaget. Beragam komentar tidak sedikit dilayangkan oleh para warganet. Tentunya juga akan muncul sejumlah spekulasi yang berkembang dengan adanya penampilan baru dari pembawa acara kondang tersebut.

Lalu bahkan, banyak juga berita yang berhembus bila Rina Nose telah memutuskan untuk pindah agama. Namun hingga saat ini masih belum ada klarifikasi dari pihak yang bersangkutan terkait akan hal tersebut.

Kemudian pada akun Instagramnya, Senin (13/11/2017), Rina Nose juga telah memperlihatkan foto dirinya yang tengah sedang bercermin. Kala itu dirinya mengenakan topi dan juga riasan tipis, namun Rina Nose sendiri tidak menutupi wajahnya yang terlihat tampak bersedih. Apakah Rina sebenarnya menyesal setelah melepas hijab?

Namun sayangnya, pada unggahan foto tersebut tidak ada keterangan apa pun yang ditulis oleh Rina Nose sebagai keterangan foto. Dirinya hanya mempromosikan mengenai wawancara dirinya bersama dengan Deddy Corbuzier.

Bahkan selain itu, bila sebelumnya kolom komentar yang pada umumnya dirinya buka untuk publik, kini malah sebaliknya, Rina Nose pun kali ini telah menutup kolom komentarnya. Hal ini juga tentunya membuat Rina juga tidak dapat lagi membalas komentar dari para warganet.

Selain dengan para keluarga besarnya, Rina Nose juga sempat mengungkapkan alasan dirinya dalam melepas hijab kepada Deddy Corbuzier. Namun sayangnya, hal tersebut tidak mau untuk disebarluaskan.

Rina Nose saat itu hanya menuliskannya dalam secarik kertas yang kemudian diberikan olehnya kepada Deddy. Dan sewaktu menceritakan mengenai proses dirinya tak lagi berhijab, Rina pun sendiri langsung tak kuasa menahan air mata.

Namun terkait akan hal tersebut, Rina Nose mengatakan juga tidak menutup kemungkinan dirinya mungkin akan kembali berhijab di masa depan tanpa desakan dari pihak siapapun. Selain itu Rina sendiri beralasan bahwa dirinya tak pernah tahu apa yang akan terjadi pada dirinya nanti kedepannya.






asdasda