Nikahi Selviana Hana Wijaya, Daus Mini Resmi Lepas Status Duda

Nikahi Selviana Hana Wijaya, Daus Mini Resmi Lepas Status Duda

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment Daus Mini kini telah resmi melepas status dudanya dengan menikahi kekasihnya yakni Selviana Hana Wijaya. Pernikahan ketiganya tersebut bagi Daus Mini tersbut dilangsungkan pada hari ini, Minggu (09/12/2018) di Gedung Aisiah Beji, Depok, pukul 09.00 WIB.

Selviana Hana Wijaya terlihat tampak cantik dengan kebaya berwarna putih, sementara Daus Mini mengenakan beskap berwarna yang senada. Pernikahan pun juga berlangsung khidmat dengan dihadiri adanya keluarga dan sahabat terdekat.

Daus Mini dan Selviana Hana Wijaya menikah dengan adanya maskawin berupa emas seberat 11 gram dan seperangkat alat shalat.

“Saya terima nikah dan kawinnya Selviana Hana Wijaya binti Cecep Wijaya dengan maskawinnya yang disebut, tunai,” ungkap artis 31 tahun itu dengan suara lantang.

Sesaat kemudian para saksi juga menyatakan bahwa pernikahan mereka telah sah. Raut wajah lega dan bahagia begitu terpancar dari Daus Mini dan juga istrinya.

Setelah ijab kabul selesai, doa pun dilantunkan dan kemudian dilanjut dengan adanya penandatanganan buku pernikahan oleh kedua mempelai.

Seperti yang diketahui pada tahun 2011, Daus Mini telah menikah dengan Yunita Lestari. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai satu orang putra. Namun sayangnya, rumah tangga mereka harus kandas di tahun 2014.

Empat tahun berselang kemudian, komedia bertubuh mungil ini pun menikahi wanita bernama Rahadini secara siri. Dan sayangnya, perkawinan tersebut hanya bertahan beberapa bulan saja. Daus Mini pun berharap agar nantinya Selviana Hana Wijaya menjadi pelabuhannya yang terakhir baginya.






asdasda