Park Shin Hye Merasa Gerah Dengan Status SingleNya

park-shin-hye-merasa-gerah-dengan-status-single-nya

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment, Aktris Korea kelahiran 1990 ini merasa gerah dengan kesendiriannya. iri dengan rekan sekaligus sahabat nya, Lee Min Ho telah berpacaran dengan, Suzy ‘Miss A’.

saat di wawancarai, Park Shin Hye Mengunkapkan curahan isi hatinya yang masi belum mendapat pujaan hati, dan memberikan jawaban lucu, Pak Shin Hye menyebut diri nya kurang cantik hingga masih sendiri.

Sayang nya tak ada pria yang tertarik dengan aku, Park Shin Hye beranggapan mempunyai teman pria tak baik bagi hubungan nya.

karena mereka hanya melihat aku sebagai teman, itu artinya, aku tak menarik sebagai seorang wanita , ungkap Park Shin Hye sambil tertawa.

Selain itu, Park Shin Hye juga mengatakan, ia terlalu tomboi, membuat pria jadi kurang tertarik pada dirinya, menurut Park Shin Hye yang melihat teman -teman berpacaran, menurut temen-teman pria nya syarat untuk perempuan memiliki kekasih adalah feminin dan imut.

menurut Park Shin Hye dirinya kurang memiliki sisi feminim, akhir nya dirinya kruang bisa menjaga hubungan dengan kekasih.

Park Shin juga merasa iri dengan teman-teman nya yang sudah menikah, , Park Shin Hye juga mengaku diri nya pernah patah hati, namun Park Shin Hye tak mau menceritakan masalah itu.

sebelum nya diri nya pernah putus dari kekasih dan sangat membuat luka di hati nya ia butuh waktu untuk sendiri.

ia juga sempat menyalahankan karena jadwal yang sangat padat hal itu yang membuat dirinya kurang punya waktu untuk berkencan dengan pria.






asdasda