Pasca Putus Dari The Weeknd, Selena Gomez Masih Memakai Pakaian Sang Mantan

Pasca Putus Dari The Weeknd, Selena Gomez Masih Memakai Pakaian Sang Mantan

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment, Pada umumnya tidak sedikit orang yang mungkin akan langsung membuang jauh-jauh segala barang-barang milik dari mantan mereka ketika sebuah hubungan baru saja berakhir. Namun hal tersebut tidak diterapkano leh Selena Gomez.

Semenjak beberapa hari dikabarkan putus hubungan dari The Weeknd, Selena malah sudah tepergok jalan berdua dengan Justin Bieber dengan mengenakan baju milik sang mantan.

Seperti yang dilansir dari Ace Showbiz, pada Minggu (05/11/2017), Selena Gomez saat itu mengenakan jaket biru milik dari The Weeknd ketika dirinya tengah asik menaiki sepedanya di daerah Los Angeles, beberapa waktu yang lalu. Jaket tersebut juga bahkan pernah digunakan The Weeknd sewaktu berkencan dengan Selena pada September yang lalu di New York.

Bukan hanya itu saja, dalam kesempatan yang sama tersebut, Selena Gomez bahkan disebut-sebut tidak terlihat seperti sedang patah hati. Dirinya kerap mengembangkan senyum manisnya kepada publik.

Terkait diluar itu, kini Selena Gomez malah dikabarkan kembali lengket dengan mantannya, Justin Bieber. Keduanya terlihat tepergok sarapan hingga naik sepeda bersama.

Tentunya hal tersebut membuat Justin Bieber sangat girang dalam kebersamaannya dengan Selena kali ini. Sang pelantun “Despacito” ini disebut kerap terlihat bernyanyi dan juga menggoyangkan tangannya ke udara selama bersama sang mantan kekasih. Sementara itu, Selena pun bahkan sempat bersandar di bahu Justin Bieber.

Banyak sumber menyebut bahwa hubungan keduanya untuk saat ini masih belum berubah, hanya sebagai teman saja. Namun, jelas terlihat bila Justin Bieber disebut masih mencintai Selena.

“Bieber masih cinta pada Selena. Justin mengekspresikan ini pada Selena pastinya. Dia selalu mencintai perempuan itu, bahkan saat mereka harus putus. Mereka butuh kedewasaan dan kesempatan untuk kembali berkencan dengan orang lain untuk menyadari hal tersebut,” papar sumber tersebut.






asdasda