Pengakuan Risty Tagor Sudah Menikah Dan Dikaruniai Anak Perempuan

Pengakuan Risty Tagor Sudah Menikah Dan Dikaruniai Anak Perempuan

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment Kabar yang amat mengejutkan datang dari Risty Tagor. Adapun mantan istri Rifky Balweel dan juga Stuart Collin itu akhirnya mengakui bila dirinya telah menikah lagi.

Untuk pengakuan tersebut langsung diungkapkan oleh Risty Tagor pasca dirinya menjadi pembicaraan di kalangan dunia maya. Hal ini dikarenakan Risty memajang sebuah foto anak perempuan yang diduga adalah buah hati ketiganya.

Selasa (11/12/2018) malam, Risty Tagor pun mengunggah fotonya bersama seorang gadis kecil imut berhijab yang dipanggilnya dengan nama Cyila. Walaupun dirinya tidak menjelaskan secara rinci akan tetapi Risty menunjukkan rasa syukurnya punya Cyila dalam hidupnya setelah sebelumnya dikarunia dua putra yang sehat dan juga tampan.

“Alhamdulillah. Allah kasih kepercayaan satu putri kecil di antara dua laki-laki hebat yang Insya Allah akan jaga Cyila terus ya, Nak,” papar Risty Tagor.

Ternyata apa yang menjadi bahan pembicaraan ini sampai juga ke telinga Risty. Wanita yang kini berusia 29 tahun ini pun kemudian menjelaskan apa yang dianggap fitnah itu sama sekali tidaklah benar.

“Hari ini banyak yang bilang nanti jadi fitnah, jadi fitnah. Jawabannya cuma satu, kalau semua keluarga besar dan banyaaaaaaak banget sahabatku sudah tahu saatku menikah, bahagia, punya anak dan anak-anak menerima dengan sangaaat baik, jadi fitnahnya di mana?” tulis keterangan dari Risty.

“Yang bukan keluarga dan sahabat sepertinya bukan prioritasku untuk tahu atau tidak. Kalaupun memang sekarang pada tahu karena satu akun, ya mau apa? Sudah kehendak Allah,” tegasnya kembali.

Untuk saat ini, Risty sendiri sudah tidak mau ambil pusing dengan apa yang dikatakan orang mengenai dirinya. Ia memutuskan untuk melakukan hal-hal positif seperti misalnya saja mengurus keluarga.

“Di sini aku cuma bisa bismillah fokus sama yang harus diurus aja. Alhamdulillah ada banyak banget yang harus diurus, jadi itu nggak ada waktu untuk mau tahu atau urusin urusan hidup orang lain,” ungkapnya kembali secara tegas.






asdasda