Rahasiakan Masalah Percintaan, Park Shin Hye Jaga Privasi

Rahasiakan Masalah Percintaan, Park Shin Hye Jaga Privasi

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment, Selain pintar berakting, ternyatan aktris multi talenta, Park Shin Hye juga merupakan seorang wanita anggun yang memiliki banyak penggemar dibelantara panggung hiburan Korea. Namanya kian melejit sebagai slah satu selebriti papan atas. namun kendati demikian pihak publik masih merasa penasaran dengan aktivitas kehidupannya terutama pada masalah percintaan dari dara muda tersebut.

Tentunya selama ini, Park Shin Hye dikenal sebagai sosok yang sanagat tertutup apabila disinggung dengan namanya masalah percintaan. Padahal bisa dibilang dirinya sering terkena gosip pacaran dengan banyak sederatan aktor top Korea seperti misalnya saja Lee Jong Suk, Park Hae Jin, Choi Tae Joon, dan juga Jung Yong Hwa dan juga yang lainnya.

Seperti pada saat sesi wawancara terbarunya, Park Shin Hye ternyata tidak menampik bila dirinya juga sama seperti orang awan lainnya yang juga pernah mengalami jatuh cinta dan berpacaran layakanya seperti kebanyak orang lain. Aktris yang kini berusia 27 tahun tersebut juga mempunyai pandangan sendiri mengenai jalinan asmara dan juga pernikahan. Hanya saja terkait akan hal tersebut dirinya juga mempunyai alasan mengapa dirinya tidak mau mengumbarnya kepada pihak publik.

“Ketika melihat orangtuaku, aku juga bermimpi untuk bisa menikah sejak aku masih kecil. Selama aku bekerja, aku juga tumbuh perhatian dan punya rasa untuk orang lain, mungkinkah itu bisa berubah menjadi sebuah hubungan?” ungkap Park Shin Hye, seperti halnya yang dilansir dari Soompi.

Kemudian selanjutnya, Park Shin Hye juga memberikan penjelasan mengapa dirinya enggan bila hubungan percintaannya menjadi konsumsi publik. Baginya harus ada yang namanya pembatas antara dirinya sebagai publik figur dan saat ketika menjadi dirinya sendiri.

“Aku pacaran diam-diam. Namun menurutku sama sekali tidak ada gunanya bila pacaran itu harus diketahui oleh publik. Aku rasa sangat perlu sekali untuk bisa yanjg namanya memisahkan hal-hal profesional dengan sesuatu yang bersifat pribadi. Aku jelasnya baru akan mengumumkannya apabila aku berencana hendak ingin menikah,” tandas Park Shin Hye seraya tertawa.






asdasda