Rajut Hubungan Asmara Dengan Pria Asal Iran, Cita Citata Belum Mau Naik ke Pelaminan

Rajut Hubungan Asmara Dengan Pria Asal Iran, Cita Citata Belum Mau Naik ke Pelaminan

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment, Setelah lama dalam kesendiriannya, kini penyanyi cantik Cita Citata kini dikabarkan telah menemukan tambatan hatinya. Seorang pria yang berasal dari Iran tersebut bernama Ardavan Farzi. Selain itu dirinya sendiri juga telah menemukan tempat berlabuh yang cocok dengan pria yang berprofesi sebagai model sekaligus pengusaha tersebut, namun kendati demikian menurut penuturan dari pelantun lagu Goyang Dumang tersebut dirinya masih belum mau terburu-buru untuk melangkah ke jenjang selanjutnya.

Sewaktu dijumpai oleh pihak awak wartawan, di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (07/11/2017), Cita pun mengungkapkan bahwa semua yang ia lakukan tidak luput dari namanya kegagalan di masa lalu, oleh sebab itu dirinya saat ini ingin memahami satu sama lain dan tidak mau adanya kegagalan kembali dalam berumah tangga. “Yang ada sekarang aku jalanin dulu, nggak ada kepikiran target segera menikah,” imbuhnya.

Kemudian selain itu, Cita juga menjelaskan bahwa kenyamanan dalam sebuah hubungan adalah prioritas nomor satu baginya. Setelah memperoleh kenyamanan tersebut, baru dirinya akan berani untuk memasang target menikah. Sehingga dirinya sendiri tidak menampik bila masih takut sakit hati terlalu dalam apabila terburu-buru menikah lalu gagal lagi.

Namun meskipun demikian, Cita mengaku bila sang kekasih telah mengenalkan dirinya ke keluarganya yang ada di Iran meskipun hanya melalui Facetime. Bahkan, bukan hanya itu rencananya ia akan diboyong ke negara asal Ardavan bulan Desember nanti. Tapi sayangnya rencana tersebut harus tertunda lantaran kesibukan Cita yang begitu padat akhir-akhir ini.

Seperti yang dikabarkan pula bila keluarga Cita sendiri menyambut sang kekasih dengan baik. Dan hingga sejauh ini Cita mengaku senang karena saat ini sudah ada tempat untuk namanya berbagi kebahagiaan dan mencurahkan segala keluh kesah. Meskipun tidak ditampik bila jalinan kasih diantara keduanya masih harus dilakukan dengan komunikasi antar negara, Cita pun tak terlalu ambil pusing akan hal tersebut.






asdasda