Resmi Bubaran Dengan Luna Maya, Ini Dia Alasan Reino Barack

Resmi Bubaran Dengan Luna Maya, Ini Dia Alasan Reino Barack

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment, Salah satu pengusaha terkenal yakni Reino Barack akhirnya mau buka suara perihal mengenai adanya kabar bubarnya hubungan asmaranya bersama Luna Maya. Seperti yang sudah diakui Reino, dirinya dan Luna maya sudah putus sejak beberapa bulan yang lalu.

Dari jalinan kasih yang pernah mereka rajut, Reino dan Luna Maya telah sepakat mengakhiri lima tahun kebersamaan mereka sebagai pasangan kekasih. Pastinya hal ini cukup mengejutkan, mengingat keduanya jauh dari kabar miring.

“Ya beberapa bulan-lah (putus),” ungkap Reino Barack ketika dijumpai di AEON Mall, BSD, Minggu (16/09/2018).

Tentu saja ada banyak hal yang menyayangkan mengapa jalinan cinta yang sudah terbina itu malah harus berakhir. Ketika ditanya mengenai apa saja yang menjadi penyebabnya, Reino menjawab dengan canda tawa.

“Banyak hal-lah (yang membuat putus), ” jelasnya seraya berlalu pergi dari awak media.

Setelah menjawab pertanyaan tersebut, Reino pun kembali masuk ke ruangan. Dan dirinya sudah tidak muncul lagi di depan kerumunan wartawan yang menunggunya.

Sebelumnya, Reino ada menyebut bahwa kabar bubarnya hubungannya bersama Luna Maya adalah isu lama. selain itu dirinya juga menegaskan bahwa kini dirinya dan juga Luna sudah tidak lagi berhubungan.

“Enggak, sudah lama itu. Semuanya isu lama (putus). Enggak (pacaran). Sudah (putus),” tandasnya secara singkat.






asdasda