Sabet Predikat Penyanyi Ngetop , Syahrini Ucap Syukur Alhamdulillah…

Sabet Predikat Penyanyi Ngetop , Syahrini Ucap Syukur Alhamdulillah...

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment, Syahrini tampil gemilang setelah dirinya sukses dalam mempertahankan prestasinya di panggung musik Tanah Air dengan menyabet predikat Penyanyi Paling Ngetop selama 7 tahun berturut-turut.

Selain Syahrini nominasi Penyanyi Paling Ngetop tak mampu diraih oleh penyanyi lain di ajang SCTV Music Awards.

Dan Tahun ini, Syahrini kembali lagi naik podium menggenggam piala yang sekaligus turut membuktikan kapasitasnya sebagai penyanyi besar yang ada di Indonesia.

“Alhamdullah, terima kasih. Ini adalah penghargaan yang ketujuh di tahun 2018,” ungkap Syahrini di atas panggung SCTV Music Awards.

Penyanyi yang berasal dari Bogor itu juga berhasil mengalahkan nominator lain yang tidak kalah populer di industri musik Indonesia sepanjang tahun 2018.

Adapun nama-nama lain yang masuk dalam kategori Penyanyi Paling Ngetop yakni Afgan, Rizky Febian, Via Vallen, dan Virgoun. Hal yang menyenangkan tentunya bagi Syahrini sendiri yang mana namanya disebut sebagai pemenang oleh pasangan romantis, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sebagai pembaca pemenang kategori

Dirinya juga menganggap penghargaan SCTV Awards 2018 merupakan ‘bayaran’ yang sepadan atas kerja kerasnya selama ini. Seperti yang diketahui, Syahrini memang baru saja sukses menggelar konser tunggal 10 tahun berkaryanya beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah masih dipercaya oleh penikmat musik tanah air untuk yang namanya menerima penghargaan ini. Tidak sia-sia kerja keras saya selama ini,” ungkap Syahrini.






asdasda