Sambut Natal, Jessica Iskandar Ajak Richard Kyle Berlibur ke Amerika Serikat

Sambut Natal, Jessica Iskandar Ajak Richard Kyle Berlibur ke Amerika Serikat

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment Jessica Iskandar tentunya bakal merayakan Natal di Amerika Serikat. Dirinya bakal mengajak anaknya serta sang kekasih, Richard Kyle. Jessica Iskandar diketahui akan menghabiskan waktu yang cukup lama di sebuah tempat yang ada di San Francisco.

“Sudah masuk bulan Desember kita di rumah pasang pohon Natal. Tapi nanti pas Natalnya itu sendiri kita berangkat ke Amerika jadinya kita bakal Natalan di Lake Tahoe dekat San Francisco,” ungkap Jessica Iskandar ketika ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, pada Kamis (06/12/2018).

Liburan Natal yang akan datang ini tentunya akan menjadi Natal pertama Jessica Iskandar yang akan dirasakan secara berbeda. Apalagi liburan kali ini dianggapnya akan menjadi sangat panjang karena dilanjutkan dengan tahun baru. Maka dari itu waktu yang lama ini, ia merasa lebih enak jika di habiskan di tempat yang berbeda pula.

“Karena kan aku tuh selama setahun kerja full hampir nggak ada istirahatnya. Jadi ketika ada masa libur, biasanya liburan Natal sama Tahun Baru digabung jadi libur panjang. Ketika ada libur seperti ini yang lumayan panjang, anak aku libur sekolah, terus ya sudah kenapa enggak kita habisin waktu di tempat yang berbeda pula. Kan El juga mau main salju,” papar Jessica Iskandar.

“Soalnya keluarga aku sebagian ada di Amerika, kan makanya (wajah) aku juga bule. Haha. Jadi sebenarnya destinasi ke Amerika juga kita bingung awalnya mikir-mikir lagi mau ke Eropa atau Jepang. Tapi Richard bilang sama aku kan kamu punya keluarga di Amerika kenapa enggak kita kunjungi sambil aku kenalan keluarga kamu sekalian. Oh iya sudah niat baik nih, kita sambut niat baiknya juga. Ya sudah akhirnya ke Amerika sambil ketemu sama keluarga aku di sana,” ungkapnya.

Pada Natal tahun ini dirinya juga tidak lupa untuk memberikan rasa syukurnya. Apalagi banyak nikmat yang diberikan pada tahun ini padanya. Maka dari itu ia ingin menikmatinya dengan rasa suka cita.

“Kalau buat aku sih di mana aja setiap momen kalau kita selalu syukurin pasti terasa bahagia, indah. Tapi kebetulan dapat rezeki lebih ya sudah kenapa nggak kita nikmatin. Soalnya juga kita kan udah kerja keras, membuahkan hasil, menikmati hidup sama kerjaan harus balance biar selalu jadi manusia yang baik,” tandasnya kembali.






asdasda