Santer Perceraian Gading – Gisella, Akhirnya Roy Marten Buka Suara

Santer Perceraian Gading - Gisella, Akhirnya Roy Marten Buka Suara

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment, Terkait dengan adanya isu perceraian yang mendera rumah tangga antara Gading Marten dengan Gisella Anastasia, kini aktor senior Roy Marten pun akhirnya angkat bicara terkait kabar perceraian anaknya itu. Hal tersebut pun diungkapkannya langsung ketika dihubungi wartawan melalui sambungan telepon.

“Soal itu tanya Gibran Marten saja yah, anak saya,” ungkap Roy Marten pada Rabu (21/11/2018).

Roy Marten menyebutkan Gibran Marten lebih tahu mengenai akar permasalahan mereka. Aktor yang kini berusia 66 tahun ini tidak mau terlalu banyak mencampuri urusan rumah tangga anaknya ataupun berkomentar soal perceraian Gading Marten.

“Dia yang tahu. Tanya dia aja. Dia anak muda yang lebih tahu dari saya,” ungkap Roy Marten.

Seperti yang diketahui, Gisella Anastasia resmi sudah menggugat cerai Gading Marten sejak Senin (19/11/2018). Gugatan tersebut telah dimasukkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Gosip perceraian antara Gading Marten dengan Gisella Anastasia sendiri berawal dari adanya sebuah foto yang diunggah akun gosip. Hingga kini keduanya masih belum angkat bicara perihal perceraian tersebut.

Kendati demikian, pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sudah membenarkan adanya berkas perceraian mereka berdua yang masuk.






asdasda