Main Menu

Selain Menetap Di Australia, Ini dia Alasan Acha Septriasa Tolak Tawaran Bermain Film

Selain Menetap Di Australia, Ini dia Alasan Acha Septriasa Tolak Tawaran Bermain Film

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment, Semenjak dirinya memutuskan untuk menikah, Acha Septriasa pun sudah banyak menghabiskan waktunya di Australia. Dirinya bersama keluarga kecilnya itu lebih memilih menetap di Negeri Kangguru ketimbang di Indonesia.

Dan kali ini dirinya juga berkesempatan untuk kembali ke Indonesia untuk beberapa waktu dalam rangka untuk kegiatan promosi film terbarunya, Hanum & Rangga. Kemudian dalam kunjungannya tersebut, Acha Septriasa juga mengakui bahwa dirinya merasa lelah ketika harus bolak-balik ke Indonesia untuk urusan soal pekerjaan.

Sehingga tidak heran bila hal ini pula yang menjadi salah satu alasan khusus kenapa dirinya menolak beberapa tawaran bermain film yang datang kepadanya.

“Iyah karena kan capek. Jadi sekarang ini aku enggak banyak lagi waktu di Indonesia, karena memang ada waktu visa yang membuat aku banyak waktu di Australia. Jadi yah sekarang menetap di Australia, sampai-sampai aku menolak pekerjaan yang ditawarkan, beberapa,” ungkap Acha Septriasa sewaktu ditemui dalam acara Meet and greet Hanum & rangga di kawasan Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (10/11/2018).

“Ada pekerjaan masuk untuk bulan depan, tapi enggak aku ambil karena capek juga bolak-baliknya itu sih,” lanjut Acha Septriasa.

Acha Septriasa juga melanjutkan bila dirinya kemungkinan baru bisa kembali aktif lagi pada tahun 2019. Alasannya itu ialah dirinya ingin menunggu agar sang buah hatinya, Bridgia Kalina, bertumbuh kembang.

“Aku bilang hanya bisa di bulan apa gitu kerja. Mungkin tahun depan kali yah mulai aktif lagi, karena ini memang nunggu anak besar dulu,” jelasnya.






Comments are Closed