Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Berakhir di Pelaminan

song-joong-ki-dan-song-hye-kyo-berakhir-di-pelaminan

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment, pencinta film Drama Korea serial Descendants of the sun pasti setuju, akhir drama fenomenal itu masih menggatung, Kapten yoo shi JiN ( Song joong ki) dan Dokter yang Mo yeon ( Song Hye kyo ), memang telah kembali bersatu, namun tidak ada adegan pernikahan di ujung seral itu. nampak membuat penasaran bagi pecinta film drama korea.

mungkin terdengar mitos, bersatunya pasangan tidak harus selalu berakhir dengan pelaminan tapi bagi masyarakat timur seperti Asia, termasuk korea dan Indonesia dimana Descendants of the sun palin banyak di tonton, adegan perkawinan penting menjadi klimaks percintaan drama.

kabar rencana pernikahan meraka sempat dinobatkan netizen sebagai hari patah hati internasional.

kabarnya kedua nya sudah dekat saat keduanya beradu akting di drama Descendants of the sun. hal itu akhirnya terwujud keduanya berpacaran hingga akhirnya memutuskan untuk menikah Song-Song Couple menikah di Shilla Hotel Shilka Hotel adalah hotel dengan bentuk bangunan yang kental dengan gaya terdisional Drama korea ini di nobatkan sebagai drama yang berakhir dengan Happy ending .

penonton terbuai dengan ikatan alami yang di pancarkan Song Joong Ki dan Song Hye kyo sebagai pasangan utama yang berjuluk Big Boss dan Beauty dalam serial itu.

keduan nya kemudian meninggalkan Korea untuk menhabiskan Waktu bersama
tidak ada konferensi pers apapun tentang pernikahan dan rencana bulan madu meraka kepada media. Namun, fans kemudian menyadari jika pasangan yang menjadi populer setelah membintangi Descendants of the sun itu berada di bandara.

saat itu, fans pun menduga jika keduanya akan bertolak ke eropa untuk berbulan madu
sampai akkhir nya pasangan ini terlihat di salah satu bandara Spanyol






asdasda