Suami Nadia Vega Mulai Layangkan Protes Kepada Nadia Vega, Ada Apa?

Suami Nadia Vega Mulai Layangkan Protes Kepada Nadia Vega, Ada Apa

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment, Lama tidak bersuar, kini suami artis dan penyanyi, Nadia Vega (29 tahun), yakni Sultan Yaar Jorik Dozy, sudah mulai tampak melayangkan protesnya kepada istrinya. Adapun hal ini dikaenakan adanya kesibukan dari sang istri yang selama ini jarang berada menetap dirumah.

Adapun hal ini kemudian diketahui setelah adanya perbincagnan langsung oleh awak media ketika tengah berada di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta, baru-baru belakangan ini.

“Kalau suami dulu enggak pernah protes, namun jujur saja sekarang iya,” ungkap dari pemeran pemain film Inikah Rasanya Cinta? yang mengungkapkan sambil tersenyum.

Bagaimana tidak, kini pasalnya, selama dua tahun terakhir belakangan ini, Nadia tampak lumayan sibuk karena jadwalnya yang kini semakin sibuk, adapun aktivitasnya manggung sebagai disc jockey (DJ) sekaligus menjadi seorang penyanyi. Dan hal tersebut jelas saja membuatnya harus bolak-balik dari Singapura ke Indonesia.

“Aku selama dua tahun terakhir ini terus tur, off air yang paling banyak. Namun sekarang ini suami sudah bilang kayaknya jangan terlalu banyak,” papar Nadia menjelaskan.

“Makanya pas sudah kelar ini, aku enggak mau juga terlalu banyak ambil show. Hanya ada beberapa yang aku bisa dan juga suami juga bilang ‘oke boleh,” ungkapnya.

Namun, karena dirinya berencana dalam mengeluarkan singel baru lagi dari mini albumnya yang berjudul Ethereal, Nadia pun kemungkinan bakal kembali ke Indonesia dalam waktu dekat ini.

“Namun untuk singel selanjutnya aku akan lebih lama sih di Indonesia. Hati aku ini sekarang ada di Indonesia. Kalau dia (Sultan) kan memang lagi kosong, dia tentunya pasti akan ikut aku. Tapi dia ini juga lagi sibuk banget hampir enggak ada libur. Kalau liburan dia penginnya kami sama-sama libur,” tandas Nadia.






asdasda