Tampil di AMAs 2017, Selena Gomez Dituding Melakukan Lipsync, Benarkah?

Tampil di AMAs 2017, Selena Gomez Dituding Melakukan Lipsync, Benarkah?

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment, Dalam ajang American Music Awards 2017 (AMAs 2017), seperti yang diketahui bila Selena Gomez juga turut ikut hadir dalam acara bergengsi tersebut. Namun tidak seperti biasanya, perempuan yang kabarnya kembali merajut jalinan asmara dengan Justin Bieber itu tampil dengan penampilan baru dan hal tersebut terlihat dari warna rambut pirangnya kini.

Dan tidak sampai hanya disitu saja , Selena juga mengejutkan para publik ketika dirinya naik ke panggung untuk menyanyikan lagu terbarunya dengan DJ Marshmello, “Wolves”. Tentunya hal tersebut adalah penampilan terkini setelah lama tidak di televisi sepanjang 2017.

Namun ternyata apa yang telah dilakukan oleh Selena, tidak serta merta membuat dirinya diyakini puas oleh semua orang yang hadir pada pertunjukan bertema thriller tersebut. Pasalnya, pelantun dari lagu “The Heart Wants What It Wants” itu diduga telah melakukan lipsync.

Bukan hanya satu orang yang mengatakan hal demikian, dugaan bila Selena Gomez sama sekali tidak bernyanyi secara langsung telah banyak dilontarkan oleh sejumlah warganet melalui akun Twitter. Bahkan, ada pula yang mengungkapkan bila artis berusia 25 tahun tersebut telah merusak panggung American Music Awards 2017.

“Bukannya berniat mengejek, tapi Selena Gomez benar-benar lipsync #AMAs,” tulis salah satu akun @ClarCrdr.

“Aku suka Selena Gomez, namun dia benar-benar menunjukkan bahwa dirinya lipsync dengan menutupi setengah wajahnya dengan rambut di sepanjang pertunjukan yang ada,” timpal seorang warganet.

“Aku baru saja ingin memuji semua musisi yang tampil karena bernyanyi secara langsung…. eh, Selena Gomez malah lipsync,” komentar @jswarley.

Walaupun demikian, Selena Gomez tetap mempunyai penggemar setia yang mana akan selalu membelanya. Bagi beberapa orang, mengungkapkan lipsync merupakan hal yang biasa dan wajar saja untuk dilakukan seorang penyanyi di atas panggung.






asdasda