Tidak Jera, Jennifer Dunn Terjerat Kasus Narkoba Dan Ungkapkan Perasaan Menyesal

Tidak Jera, Jennifer Dunn Terjerat Kasus Narkoba Dan Ungkapkan Perasaan Menyesal

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment Artis sensasional Jennifer Dunn kalini sudah tidak bisa mengelak lagi, dirinya kini telah diringkus oleh pihak polisi lantaran telah terjerat langsung atas kasus narkoba yang menimpanya. Dari hasil penuturan langsung kurir barang haram yang berinisial FS, jenis sabu yang dipesan oleh Jennifer biasanya seharga setengah juta lebih atau tepatya di kisaran harga Rp 800 ribuan.

“Rp 850 ribu,” papar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono ketika ditemui di Gedung Ditnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (02/01/2018).

FS dan juga Jennifer Dunn sudah diamankan pada Minggu 31 Desember 2017. Kala itu, Polisi berhasil menyita 0,6 gram sabu, lalu ada juga sedotan untuk mengisi sabu ke cangklong, kemudian beberapa buah telepon genggam, dan juga kartu ATM.

“Kesimpulan dari pihak pemesanan di chat dan dituang di BAP, sudah ada interaksi dua arah. Interaksi antara JD yakni sebagai si pemesan kepada yang dipesan. Dalam hal JD memerintahkan FS untuk memesan sabu. Lalu pada awalnya minta satu gram tanggal 30 Desember. Ternyata pada tanggal 30 barang belum ada, rencananya itu akan dikirim tanggal 31 itu pun sebelum pemesanan. Hanya sebagian saja,” ungkap dia.

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro AKBP Jean Calvin Simanjuntak juga menambahkan, keduanya berencana akan bertransaksi ketika di restoran siap saji kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Namun FS dan Jennifer Dunn sudah dibekuk terlebih dahulu dan digelandang langsung ke Polda Metro Jaya.

“jadi disini sudah ada barng bukit berupa chat komunikasi yang sangat jelas kapan memesan, di mana diantar, saat pengantaran, dan akan diantar karena ada pembicaraan khusus,” papar Calvin.

Seperti yang telah diketahui bila artis Jennifer Dunn sudah ditangkap polisi lantaran kedapatan menggunakan narkoba jenis sabu. Ketika ditampilkan di depan awak media dengan seragam tahanan narkoba berwarna oranye, dirinya juga tidak lupa menyampaikan permohonan maafnya.

“Maaf semua, buat media dan keluarga semua, aku nyesel. Sudah itu saja,” beber Jennifer ketika di Gedung Ditnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Selasa (02/01/2018).

Ketika digelandang oleh pihak kepolisian, Jennifer Dunn hanya banyak tersenyum dan tertawa. Dia juga tidak segan untuk menimpali ketika adanya berbagai pertanyaan dari awak media.

“Udah dua kali (ditangkap terkait narkoba),” papar dia.

Setidaknya ada sebanyak 0,6 gram narkotika jenis sabu yang telah disita petugas dari kurir berinisial FS yang akan mengirimkan ke Jennifer Dunn.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono juga telah menyampaikan, artis yang kerap disapa Jendun itu dibekuk sendirian ketika di kediamannya.

“Mungkin dari yang bersangkutan namanya untuk menghilangkan rasa capek. Yang terpenting, dan yang utama adalah dirinya sudah pernah , dan tidak kapok. Ini jadi catatan,” terang Argo.






asdasda