Tidak Kapok! Artis Senior Tio Pakusadewo Tersandung Kasus Narkoba Kembali

Tidak Kapok! Artis Senior Tio Pakusadewo Tersandung Kasus Narkoba Kembali

Entertaiment– Bursabola.biz Pihak Reserse Narkoba Polda Metro Jaya kali ini berhasi meringkus serta menangkap aktor senior Tio Pakusadewo terkait dengan adnaya penggunaan serta kepemilikan langsung dari narkotik. Adapun kejadian kasus ini tentunya semakin menambah riwayat panjang dari sang aktor tersebut akibat adanya narkoba.

Dikenal oleh publik usai berperan dalam film Cinta dalam Sepotong Roti arahan langsung dari Garin Nugroho pada 1990. Tentunya semakin membuat popularitas dari Tio pakusadewo semakin bersinar ketika sukses meraih Piala Citra di Festival Film Indonesia pada tahun 1991 atas perannya sebagai komponis idealis dalam film Lagu Untuk Seruni (1991).

Menggarap berbagai kegemilangan karier, Tio kini malah justru terjebak dalam berbagai permasalahan pribadi dan juga narkoba pada pertengahan dekade 90-an. Hal ini membuat kariernya merosot tajam.

Namun tidak butuh waktu lama, dengan adanya potensi dalam berakting membuat Tio akhirnya kembali melejitkan namanya, dan meraih kembali Piala Citra untuk Aktor Terbaik pada Festival Film Indonesia 2009 atas perannya di film Identitas.

Terlepas akan hal tersebut, pada sebuah acara pemberantasan minuman keras pada Mei 2017 yang lalu, Tio awalnya sempat mengenang bahwa dirinya pernah terjerat narkoba selama 15 tahun.

Kala itu, dirinya berujar bila terlepada dari narkoba membuat dirinya kembali merasa lebih ringan, cerah, dan senang dalam menghadapi kehidupan.

Tio diketahui sempat menjalani rehabilitasi sejak 2016 lalu. Ia menyebut telah berhasil dalam menghentikan ketertarikan dan keterikatan dengan narkoba. namun kini tampaknya jeratan narkoba lebih kuat, dan kini Tio Pakusadewo harus mergelut kembali dengan terciduk oleh pihak kepolisian lantaran menggunakan kembali obata terlarang tersebut.






asdasda