Tidak Lagi Malu-Malu Kucing, Verell Bramasta Perjelas Hubungan di Atas Ranjang Dengan Natasha Wilona

Tidak Lagi Malu-Malu Kucing, Verell Bramasta Perjelas Hubungan di Atas Ranjang Dengan Natasha Wilona

Entertaiment– Bursabola.biz Verrell Bramasta seakan tidak malu lagi dalam menunjukkan rasa kasih sayangnya kepada perempuan yang kini menjadi sorotan dari para netizen apakah benar Natasha Wilona adalah pacarnya atau bukan. Kali ini anak Venna Melinda itu mengungkapkan kalimat yang manis tepatnya di hari ultah dari Natasha Wilona, pada Jumat (15/12/2017).

Seperti yang diketahui dalam foto yang diunggah pada Instagram pribadinya, Verrell Bramasta pun tampak berpose dengan Natasha Wilona sewaktu diatas ranjang yang dihiasi oleh mawar merah dan juga ada kumpulan lilin berbentuk hati.

Kemudian ada juga Verrell Bramasta yang tampak memegang kue tart, sementara itu terlihat Natasha Wilona yang memegang balon besar. Tulisan berupa “Happy Birthday” pun terlihat ada pada tembok sebagai latar belakang potret romantis tersebut.

Seakan ingin memperjelas hubungan bersama Natasha Wilona di depan publik, Verell pun tidak mau kalah dalam menunjukan ungkapan manis kepada Natasha, Dirinya menuliskan kalimat romantis dalam bahasa Inggris.

“Untuk seseorang yang mampu membuatku jadi yang terbaik.. seseorang yang bisa berbagi kehidupan denganku.. seseorang yang bisa membuatku bahagia dan sedih.. yang aku tak mampu bila hidup tanpanya. Selamat ulang tahun, sayang,” papar Verrell Bramasta dalam ungkapan bahasa Inggris.

Sontak saja, para pengguna dari Instagram pun langsung meleleh dibuat oleh Varell dengan adanya sikap romantis tersebut. Hingga foto tersebut diunggah sudah ada ribuan warganet yang telah mengomentari keterangan tersebut.






asdasda