Usai Saling Sindir Di Media Sosial, Emosi Lucinta Luna Makin Meluap! Nikita Mirzani : Masa Gue Ngelawan Laki…

Usai Saling Sindir Di Media Sosial, Emosi Lucinta Luna Makin Meluap! Nikita Mirzani : Masa Gue Ngelawan Laki...

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment Pasca adanya perang saling sindir menyindir di media sosial, hubungan antara Nikita Mirzani dan Lucinta Luna tampaknya belum juga membaik, pasalnya dalam sebuah acara acara Brownis, pada Rabu (28/03) malam, ketika mereka dipertemukan kembali, kondisi tampak memanas kembali.

Saat itu, Lucinta Luna terlihat tampak emosi menanggapi komentar dari Nikita Mirzani yang terlihat nyinyir kala itu. Dan buka hanya itu saja, dirinya bahkan sempat menunjuk-nunjuk pemain film Comic 8 tersebut. Namun yang beruntungnya Niki yang sering dipanggil sapaan akrab tersebut tampak tidak tersulut emosi.

“Enggak (marah-red) dong, justru ya dia tidak punya malu masa nunjuk-nunjuk artis kontroversi, sensasional kayak gue ini. Tapi kan masyarakat juga tahu ya mana yang baik dan buruk,” ungkap Nikita Mirzani, sewaktu dijumpai di Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (29/03/2018).

Kini Ibu dua anak itu ternyata malah terlihat menikmati pertengkaran mulutnya dengan Lucinta. Dan dirinya justru senang malah melihat personel Duo Bunga itu emosi.

“Kalau berantem fisik ya kagak gue ladenin lah. Masa gue ngelawan laki, kalau dia emosi ya urusan dia ya, urusan ibu Lucinta Luna. Kalau Niki mah ketawa ketiwi aja,” Pungkasnya.

Nikita Mirzani yang merupakan Istri pengusaha Dipo Latief itu pun mengungkapkan bila emosi Lucinta Luna masih terus berlanjut hingga mereka sama sekali tidak bertegur sapa.






asdasda