Alasan Mengapa Makanan Pedas Bisa Membuat Sehat

alasan-mengapa-makanan-pedas-bisa-membuat-sehat

Berita Kesehatan – Berita Kesehatan, cabe Merah, Cabe hijau, Cabe rawit, Paprika ada banyak macam-macam cabe, namun tahukah anda bahwa makanan pedas punya manfaat lain selain memberi rasa saat makan

Cabe sangat baik bagi tubuh dan kesehatan karena mengandung banyak komponen Capsaicin

menurut anda apa sih itu Capsicin itu ? mereka memiliki kemampuan untuk meningkatkan resistensi tubuh terhadap penyakit menurut pakar kesehatan Cary Prasent, M.D, seseorang onkolog medis di City of Hope Hospital, Kalifornia.

Capsiacin sendiri adalah perawatan lokal yang dapat membantu menyembuhkan rasa sakit. makan cabe juga dapat meningkatkan imunitas, dan dari apa yang kami ketahui menurut studi di cina makan cabe bisa memiliki usia yang panjang.

○ manfaat-manfaat makan cabe

• membantu menurunkan berat badan

menambahkan cabe-cabean pada menu diet anda juga dapat mempercepat proses untuk diet.

menurut sebuah penelitian saat anda makan cabe, itu bisa membantu meningkatkan suhu tubuh dan kemudian mendongkrak metabolisme tubuh anda dan pembakaran lemak dan anda juga dapat membakar kalori lebih cepat.

saat anda makan pedas juga dapat mnurunkan selera makan anda dan mengurangi jumlah kalori yang anda kosumsi.

• dapat mencegah kanker

menurut sebuah pakar studi cabe mengandung Curcumin yang bagus untuk mengejutkan sel kanker, sedangkan Capsaicin, dapat membunuh 805 sel kanker prostat yang ada pada tikus, tanpa merugikan sel normal “Capsaicin juga dapat memblok sel kanker.

• Membuat umur panjang

anda pasti terkejut makan cabe dapat membuat umur panjang, sebuah studi beranggapan makan cabe 500ribu dapat berusia 30-79 tahun, dalam jangka 5 tahun mereka menemukan, orang orang yang memakan makanan pedas 6 atau 7 kali seminggu lebih rendah resiko kematian prematur sebanyak 14%, makan cabe juga dapat membuat jantung sehat






asdasda