Apakah Benar Kopi Bisa Membuat Panjang Usia

apakah-benar-kopi-bisa-membuat-panjang-usia

Berita Kesehatan – Berita Kesehatan, semua yang kita komsumsi selali mengandung perdebatan apakah ini sehat atau tidak. Sayuran yang anda makan bisa mengandung nutrisi dan Vitamin, tapi mungkin juga mengandung logam berbahaya.

sementara anggur merah, disisi lain , telah terbukti dapat meningkatkan kesehatan jantung, namun juga berdampak negatif pada kemampuan untuk membentuk otot anda.

lantas, bagaimana dengan kopi ? minuman ini memang di perdebadkan manfaat dan efek negatifnya

Minuman berkafein yang memiliki berjuta penggemar ini mengandung sejumlah manfaat mengejutkan yang telah terbukti secara ilmiah. Namun, penelitian lain menunjukan bahwa terlalu banyak kafein dapat membunuh hasrat seksual anda. tapi, ada kabar baik bagi para penggila espresso dan cappucino di luar sana. penelitian menunjukkan bahwa minum lebih banyak kopi bisa membantu anda untuk hidup lebih lama.

menurutu sebuah pakar yang di terbitkan di The Annals of internal Medicine menunjukan bahwa peminum kopi reguler di 10 negara Eropa memiliki resiko lebih rendah terhadap penyakit hati, kecenderungan bunuh diri pada pria, kanker pada wanita, dan penyakit terkait peredaran darah.

selain itu, mereka yang minum 3 cangkir kopi atau lebih dalam sehari memiliki kemungkinan lebih kecil untuk meninggal di usia muda dari pada meraka yang anti terhadap kopi






asdasda