Selain Dipercaya Menangkal Penyebaran Kanker, Bawang Putih Mampu Turunkan Kolesterol Jahat

Selain Dipercaya Menangkal Penyebaran Kanker, Bawang Putih Mampu Turunkan Kolesterol Jahat

Berita Kesehatan – Berita Kesehatan, Seperti yang diketahui, pada era zaman yang semakin maju ini, anda mungkin akan sering juga mendengar beragam jenis penyakit. Semua penyakit yang muncul tidak lagi hanya menyerang orang rtua namun banyak anak muda yang ikut menjadi korban seperti misalnya penyakit jantung.

Tentunya dengan adanya gaya hidup yang bebas seperti misalnya mengkonsumsi junk food, obesitas, dan juga pilihan gaya hidup tidak sehat menjadi beberapa faktor yang bertanggung jawab atas munculnya penyakit yang ada tersebut. Memang benar, penyakit jantung tidak serta merta langsung muncul. Dan biasanya didahului dengan adanya kenaikan dari naiknya kolesterol jahat dalam tubuh.

Sama halnya seperti lemak yang ada didalam tubuh, kolesterol sebenarnya merupakan lemak atau lipid yang diproduksi di bagian lever yang mana bermanfaat bagi tubuh dalam batas yang normal dan wajar. Namun apabila kadar kolesterol kemudian meningkat, maka sudah dipastikan akan menimbulkan gumpalan atau yang biasa disebut plak pada pembuluh darah yang menyebabkan hipertensi (tekanan darah tinggi), angina (nyeri dada), serangan jantung, stroke, serta adanya juga penyakit pembuluh darah perifer.

Tentu, dengan adanya tingkat kolesterol jahat yang diketahui tinggi wajib diturunkan. Dan kamu juga dapat mencobanya dengan cara rajin memakan bawang putih.

“Bawang putih sudah sejak lama dipercaya dalam menyembuhkan berbagai peyakit dan salah satunya juga digunakan untuk mengurangi kolesterol jahat, mencegah peningkatan tekanan darah, dan juga menghindari timbulnya pengendapan pada plak di dinding arteri yang dapat memberi kontribusi yang akhirnya menyebabkan serangan jantung. Hal ini tidak lain karena bawang putih mengandung zat alami sulfur yang memiliki khasiat hebat tersebut.”

“Untuk bisa mendapatkan manfaat sehat yang maksimal, maka caranya yakni dengan hancurkan 5 siung bawang putih dan biarkan selama 5 menit untuk nantinya mengaktifkan senyawa alami di dalamnya. Setelah itu kamu kemudian dapat menambahkan air perasan jeruk lemon sebelum akhirnya kamu konsumsi agar kamu mendapatkan manfaat ganda.”






asdasda