Selain Menyegarkan, Ini Dia 6 Manfaat Dari Air Tebu

Selain Menyegarkan, Ini Dia 6 Manfaat Dari Air Tebu

Berita Kesehatan – Berita Kesehatan, Mencoba minuma segar seperti air tebu tentunya akan dapat melepaskan dahaga anda dikala teriknya cuaca yang panas. Rasa lelah anda akan berganti menjadi jauh lebih segar.

Namun disamping itu, pernahkah anda menyadari tentang memikirkan mengapa tebu menjadi bahan olahan yang menyegarkan? Dan menurut Natural Healing Magazine, hal ini dikarenakan adanya kandungan nutris yang ditawarkan olej jenis tanaman ini.

Dan beberapa jenis nutrien yang ditawarkan tersebut merupakan kromium, kalsium, copper, kobalt, mangan, magnesium potasium, fosfor, zinc, zat besi, vitamin A, B dan C, tidak ketinggalan fitonutrien, serat dan kemudian adanya antioksidan.

Kemudian apa saja sih manfaat kesehatan yang bisa anda dapatkan dari mengonsumsi air tebu? Berikut dibawah ini ada 6 manfaat yang dapat anda peroleh dari air tebu diantaranya sebagai berikut ini.

1. Menyehatkan jantung
Tanpa disadari, dengan konsumsi air tebu ternyata dapat meningkatkan kadar triglycerie dan kolesterol, yang mana sangat baik baik kesehatan jantung.

2. Membantu menurunkan berat badan
Untuk kandungan serat yang dimiliki oleh tebu juga dapat mendorong kinerja sistem pencernaan yang mana sekaligus mengeliminir penumpukan lemak yang ada didalam tubuh.

3. Mengurangi resiko gangguan pencernaan
Kandungan berupa potasium yang ditawarkan oleh tebu sangat baik untuk bisa meregulasi sistem pencernaan serta mengurangi resiko dari konstipasi.

4. Mencegah kanker
Untuk kandung dari zat besi, potasium, kalsium, magnesium dan juga mangan membuat air tebu sama seperti air alkaline alami, hal ini akan baik untuk mencegah penyebaran dari kanker, khususnya yaitu kanker prostat dan payudara.

5. Baik bagi penderita diabetes
Walaupun tebu memiliki rasa manis, akan tetapi kandungan yang ada didalam air tebu adalah gula alami rendah glycemic sehingga membuatnya aman untuk para penderita diabetes. Tentunya disamping itu, anda juga perlu untuk melakukan kontak konsultasi dengan dokter jika ingin mengkonsumsinya secara reguler.

6. Menyehatkan kulit
Untuk asam hidroksi alfa yang dikandung pada air tebu dapat membantu dalam melawan proses penuaan dan menjaga kulit agar tetap terhidrasi, mencegah infeksi serta adanya pertumbuhan jerawat serta mengatasi noda hitam yang ada pada kulit.






asdasda