Wajah Mulus Cantik Dengan Perawatan Masker Garam Lemon, Apa Bisa?

Wajah Mulus Cantik Dengan Perawatan Masker Garam Lemon, Apa Bisa?

Berita Kesehatan – Berita Kesehatan, Dalam menyambut hari raya yang sebentar lagi akan tiba, maka tentu saja ada banyak wanita yang menggunakan perawatan mahal agar dapat tampil cantik dan juga bersih ketika lebaran datang. Akan tetapi bagi anda yang ingin berhemat, tersedia alternatif berupa masker alami. Selain itu akan jauh lebih hemat, dengan menggunakan bahan alami yang dapat anda temukan secara mudah disehkita anda. Umumnya masker alami juga tidak memiliki efek samping yang dapat membahayakan kulit, hal ini lantaran anda bisa menggunakannya dengan tepat.

Dengan cara memanfaatkan bahan alami yang ada di sekitar, maka anda bisa mendapatkan kulit wajah yang lembut, bersih dan juga terawat. Apalagi bagi anda untuk bisa tampil dengan wajah yang lebih halus ketika lebaran nanti, anda dapat menggunakan masker garam lemon untuk mendapatkannya. Dengan adanya perpaduan dari dua bahan tersebut, maka anda dapat memiliki wajah yang lebih mulus.

Nutrisi yang terkandung pada lemon bisa membantu dalam melakukan proses pengangkatan sel kulit mati, menyegarkan kulit di wajah serta dapat membuat kulit menjadi semakin cerah pastinya. Lantas apa saja fungsi dari garam? Garam sendiri dapat membuat kulit menjadi lebih halus dan juga berseri-seri. Bila keduanya digabungkan, akan besar kemungkinan semakin membuat kulit anda jauh lebih cantik.

Pertama-tama,siapkan 1 buah lemon lalu kemudian peraslah airnya, setelah itu tambahkan dengan 1 sdt garam halus. Untuk bahan tersebut keduanya dicampur . Bila sudah, bersihkan wajah terlebih dahulu baru kemudian diikuti dengan pengolesan masker yang telah disediakan ke wajah secara merata lalu kemudian di gosok-gosok dan setelah itu dipijat lembut. Diamkan kira-kira kurang lebih selama 15 menit lalu bilas kulit wajah dengan menggunakan air dingin. Sebagai sentuhan terakhir, anda dapat mengoleskan pelembab alami wajah seperti misalnya saja minyak zaitun. Masker ini dapat anda pergunakan 1 kali seminggu.

Untuk hasilnya mungkin saja bisa berbeda pada setiap orang karena jenis kulit dan juga masalah kulit punya pengaruh besar pada hasil akhirnya. Namun tentunya tidak ada salahnya untuk mencoba mendapatkan kulit yang lebih halus saat lebaran nantinya. Selamat Mencoba ladies!






asdasda