Waspadai! 3 Jenis Makanan Ini Dapat Percepat Masa Tua Anda Dari Usia Seharusnya

Waspadai! 3 Jenis Makanan Ini Dapat Percepat Masa Tua Anda Dari Usia Seharusnya

Berita Kesehatan – Berita Kesehatan, Tahukan anda bila setiap harinya tubuh kita bisa semakin tua, ini merupakan wujud nyata yang harus anda terima oleh siapa saja.

Meskipun demikian, bukan berarti kita itu benar-benar harus terlihat setua seperti apa yang sudah tercantum pada kartu identitas kita. Umumnya dengan adanya pola hidup teratur dan juga sehat serta misalnya rajin merawat diri, tentu saja kita masih bisa saja “mencurangi” umur kita dari umur yang sepatutnya.

Akan tetapi terkadang, kita juga perlu sadari, ada faktor lain selain misalnya itu genetika yang dapat menyebabkan seseorang bisa saja terlihat lebih tua dari umur seharusnya. Salah satunya karena disebabkan oleh adanya konsumsi makanan serta minuman tertentu.

Lantas apa saja yang membuat Anda menjadi lebih tua dari seharusnya, berikut ini yang seperti diambil dari laman WomensHealthMag yakni :

1. Yogurt
Yogurt umumnya mempunyai yang namanya banyak manfaat terhadap kesehatan, meskipun demikian masih banyak yogurt yang beredar di pasaran dan juga mengandung terlalu banyak gula tambahan. Adapun gula tambahan ini menurut dermatolog Bruce Robinson, M.D. Dari NYC, bisa menyebabkan kerusakan pada serat kolagen, serta membuat kulit tidak mampu untuk bisa memperbaiki dirinya sendiri.

2. Margarine
Tanpa kita sadari dengan mengkonsumsi margarine dengan trans fat bisa menyebabkan pembentukan radikal bebas. Oleh karena itu konsumsi margarine dalam jumlah yang besar dan intensitas tinggi sangat tidak dianjurkan. Trans fat sendiri adalah salah satu yang bertanggungjawab atas masalah kesehatan seperti misalnya penuaan dan beberapa penyakit seperti halnya Alzheimer, osteoathritis dan juga penyakit jantung.

3. Kopi
Pecaya atau tidak, dengan konsumsi kopi secara konstan bisa menyebabkan adanya perubahan warna di gigi. Khususnya bagi kepada anda yang gemar meminum kopi dengan cara diseruput. Untuk solusi atas masalah yang satu ini yaitu menggunakan pasta gigi berfloride, flossing serta memeriksakan gigi Anda setidaknya 2 kali dalam setahun.






asdasda