Lakukan Aksi Panjat Gedung di Ketinggian 62 Meter, Pemuda Tiongkok Penantang Maut Tewas Mereggang Nyawa

Lakukan Aksi Panjat Gedung di Ketinggian 62 Meter, Pemuda Tiongkok Penantang Maut Tewas Mereggang Nyawa

Berita Lifestyle – Berita Lifestyle, Hal yang mengerikan ketika beredar salah satu video yang direkam sendiri oleh seorang pria yang berusia 26 tahun di Tiongkok, sesaat dirinya sebelum tewas terjatuh ketika bergelantungan di ketinggian. Unggahan video tersebut kini mulai viral dan menjadi buah bibir di dunia maya.

Pada video yang diketahui berdurasi empat menit tersebut, tampak terlihat pria yang diketahui namanya di media sosial bernama Wu Yongning, beberapa kali terlihat mencoba untuk bergelantungan di tepian gedung hanya dengan menggunakan tangannya.

Walaupun pada aksi pertama dirinya tidak mengalami kendala namun memasuki percobaan kedua kalinya, terlihat Wu mengalami masalah untuk dapat kembali naik ke atas gedung yang selama hampir 20 detik lamanya sebelum akhirnya pegangannya tersebut lepas dan dirinya terjatuh.

Seperti yang dikutip pada laman Asia One, pada Selasa (12/12/2017), kecelakaan tersebut diyakini terjadi pada 8 November 2017 tepatnya di gedung setinggi 62 meter yang ada di Changsha, yang merupakan ibu kota provinsi Hunan. Namun untuk video tersebut baru saja muncul di internet pada 10 Desember.

Dan menurut kabar yang ada, pecandu adrenalin yang memiliki jumlah pengikut 235.000 follower pada situs China Meipai ini ingin sekali membuat video berbahaya dan juga selfie untuk ikutan kompetisi yang bertajuk rooftopping challenge, dengan uang hadiah senilai 100.000 yuan atau sekitar Rp 204 juta.

Tentunya dengan bekerja sebagai pemain ekstra di dalam film, Wu kini beralih profesi sebagai pecinta andrenalin yang sering kali kerap naik ke atas gedung-gedung tinggi. Dirinya pertama kali mengunggah aksi sellfie berbahayanya di situs web Weibo pada bulan Februari. Namun nahas kini aksi adrenalin yang dia tekuni telah membawa maut dengan tewasnya dirinya.






asdasda