Mainan Hewan Digital Tamagotchi Kembali Hadir di Pasaran Dengan Harga Rp 200 Ribu

Mainan Hewan Digital Tamagotchi Kembali Hadir di Pasaran Dengan Harga Rp 200 Ribu

BERITA LIFESTYLE – BERITA LIFESTYLE, Tentunya Anda mungkin masih ingat dengan salah satu mainan terpopuler buatan Bandai yang bernama Tamagotchi, bukan? Nah sejak dirilis 20 tahun yang lalu, tidak mengherankan bila hampir semua anak-anak yang ada di dunia memiliki mainan hewan peliharaan digital tersebut.

Meskipun sebelumnya sempat tenggelam dari peredaran dan menjadi suatu barang yang langka dan kerap diburu oleh para kolektor di seluruh negara, namun tentunya Anda tidak perlu lagi risau untuk saat ini, pasalnya dari informasi yang beredar , apabila Tamagotchi dilaporkan akan kembali hadir di pasaran pada 5 November 2017 mendatang loh.

Seperti halnya yang dilansir dari laman Twinfinite, pada Rabu (11/10/2017), dengan munculnya kembali mainan hewan peliharaan digital ini di pasar tentunya sekaligus menjadi bentuk perayaannya yang ke-20 tahun.

Untuk saat ini, ada beberapa situs e-Commerce seperti misalnya Amazon yang sudah terlebih dahulu dalam membuka program pre-order untuk Tamagotchi dengan banderol harga US$ 14.99 atau berkisar seharga Rp 200 ribu.

Dan nantinya, Tamagotchi yang baru ini akan memiliki ukuran 20 persen lebih kecil dari versi aslinya loh. Walaupun demikian, yang pastinya keseruan yang ditawarkan juga akan tetap sama dari sebelummnya.

Pada Tamagotchi, terdapat tiga tombol yang dapat dipakai untuk merawat hewan peliharaan kita seperti misalnya memberi makan, mematikan lampu agar ia tidur, dan memastikan kebersihannya tetap terjaga. Apabila tidak dirawat dengan benar, maka hewan peliharaan kamu bakal mati loh.

Jadi bagaimana ? Apakah kamu tertarik untuk kembali membeli mainan Tamagotchi baru ini?






asdasda