Maksimalkan Perawatan Wajah Dengan Manfaatkan Kulit Buah Lemon

Maksimalkan Perawatan Wajah Dengan Manfaatkan Kulit Buah Lemon

Berita Lifestyle – Berita Lifestyle LEMON adalah salah satu jenis buah yang diketahui kaya akan vitamin C. Selain buahnya yang dapat dikonsumsi bagi pemeliharaan kesehatan ternyata kulit lemon juga mempunyai manfaat yang baik sebagai perawatan kulit.

Dan tentu Anda akan penasaran apa saja manfaat langsung dari kulit lemon? Berikut ini ulasannya yang sebagaimana telah dilansir dari laman Boldsky.

1. Yang pertama adalah mengambil sedikit kulit lemon dan kemudian campurkan dengan air kelapa. Setelah itu usapkan serta campurkan bahan tersebut pada jerawat yang ada di wajah Anda. Biarkan mendiam satu malam dan kemudian bersihkan langsung pada pagi hari. Apabila anda rutin melakukan hal ini tentu saja jerawat Anda akan hilang secara perlahan.

2. Bila anda ingin mempunyai kulit yang mulus dan juga halus tidak ada salahnya bila anda mencoba menggunakan bahan-bahan ini yakni dengan menyiapkan kulit lemon yang telah diparut dan setelah itu campurkan dengan jus jeruk. Aplikasikan seluruh bahan tersebut pada wajah Anda dan kemudian bilas bila sudah ada 30 menit.

3. Agar anda terhindar dari kerutan pada wajah maka anda dapat mencampurkan parutan kulit lemon dengan jus pepaya. Setelah itu anda dapat mengaplikasikan kedua bahan tersebut pada wajah serta leher Anda. Lalu kemudian setelah dibilas, lembapkan wajah anda kembali menggunakan minyak zaitun.

4. Eksfoliasi adalah salah satu cara untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan tentunya anda dapat menggunakan kulit lemon untuk mengangkat sel-sel kulit mati, caranya yaitu dengan mempersiapkan satu sendok teh kulit lemon yang sudah diparut dengan menggunakan air mawar dan juga satu sendok garam. Campurkan kedua bahan ini untuk nantinya mengeksfoliasi wajah Anda.






asdasda