Malam Puncak Final Grand Miss Universe di Las Vegas, Bunga Jelitha Wakili Indonesia

Malam Puncak Final Grand Miss Universe di Las Vegas, Bunga Jelitha Wakili Indonesia

Berita Lifestyle – Berita Lifestyle, Tepatnya pada tahun ini, Indonesia sudah banyak menorehkan kesuksesan dipanggung Internasional dengan banyak memboyong mahkota dari beberapa kontes kecantikan. Tentunya hal ini juga yang menjadi salah satu semangat bagi keikutsertaan Bunga Jelitha pada ajang Miss Universe 2017 yang mana akan terus menjadi dukungan dari para masyarakat Indonesia.

Kemudian daripada itu, seperti yang diinformasinya juga bila final dari ajang kecantikan paling prestius tersebut akan diselenggarakan di Las Vegas, tepatnya Amerika Serikat, pada malam hari ini, Minggu, (26/11/2017) waktu setempat.

Bunga sendiri mengaku akan tetap optimis dan terlepas dari itu semua dirinya juga mengaku bahwa hingga saat ini sudah memberikan yang terbaik selama masa karantinanya dua minggu ke belakang. Adapun pernyataan tersebut diungkapkan oleh pemenang Puteri Indonesia 2017 itu pada akun Instagram-nya. Dalam fitur Insta Storynya, Bunga juga telah mengunggah sebuah foto di mana dirinya telah membawa bendera merah putih dengan menggunakan latar belakang berupa pemandangan Las Vegas.

Tentunya pada postingannya tersebut, wanita yang berusia 26 tahun itu tidak lupat ikut mengucapkan rasa ungkapan terima kasihnya kepada seluruh publik termasuk para penggemarnya yang mana telah melakukan voting dan mengaku telah melakukan yang terbaik.

“Terima kasih untuk masyarakat Indonesia yang sudah memberi dukungan penuh melalui voting. Satu hari lagi tersisa untuk malam final. Rasanya nggak nyangka aku beneran ada di titik ini,” tulis pernyataan dari pemilik akun Instagram @bungajelitha21 tersebut di akun istagramnya.

“Di sini aku sudah melakukan yang terbaik. Hanya tinggal besok, tangan Allah Swt yang bekerja untuk hasilnya. Sekali lagi terima kasih,” lanjut Bunga seraya berharap dapat mendapatkan angin segar dari harapannya tersebut.

Seperti yang diketahui bila malam final Miss Universe 2017 nantinya akan segera diselenggarakan di The Axis, Planet Hollywood, Las Vegas, Amerika Serikat. Saat itu malam puncak tersebut tiba, Bunga diketahui akan bersaing dengan 92 kontestan lainnya yang berasal dari seluruh dunia untuk bisa meraih mahkota ‘Ratu Sejagad’. Semoga saja Bunga Jelitha dapat mengharumkan nama Indonesia kembali. Good luck untuk Bunga nanti malam!






asdasda