Tragis! Pemeran Karakter Teletubbies Tinky Winky Meninggal Dunia Ternyata Karena Hal Ini…

Tragis! Pemeran Karakter Teletubbies Tinky Winky Meninggal Dunia Ternyata Karena Hal Ini...

Berita Lifestyle – Berita Lifestyle, Anda mungkin tidak akan asing dengan aktor Inggris Simon Shelton Barnes, dirinya diketahui merupakan sosok di balik hadirnya karakter Teletubbies yang berwarna ungu yakni Tinky Winky. Namun yang mencengangkan bahwasanya pemeran karakter Teletubbies tersebut dikabarkan meninggal dunia tepatnya pada Rabu, 17 Januari 2018. Dan dari hasil laporan dari beberapa media lokal bahwa aktor yang berusia 52 tahun tersebut meninggal karena terserang hipotermia pada sebuah jalan di Liverpool.

Simon Shelton Barnes merupakan ayah tiga anak yang ditemukan oleh polisi setempat Merseyside yang menerima laporan adanya pria yang meninggal di daerah Mann Island di Liverpool. Menurut penuturan dari seorang penduduk di Ampthill, ketika ditemukan, Simon Shelton Barnes sudah tergeletak dan kemungkinan besar meninggal diakibatkan hipotermia.

“Kami yang tidak mengetahui secara rinci, tapi yang kami lihat dirinya tidak berdaya sewaktu di jalanan dan kemungkinan meninggal karena adanya hipotermia,” ungkap seorang warga yang beritanya tersebut dikutip dari Channel News Asia, pada Rabu (24/01/2017).

Diluar daripada itu, sosok Simon Shelton Barnes yang tampan dan charming akan selalu dikenang oleh teman-teman terdekatnya. Salah satunya seperti dari pemeran Telletubbies yang berwarna hijau Dipsy, John Simmit. Dirinya mengunggah foto kebersamaan mereka dan mengucapkan selamat jalan kepada rekan kerja dan teman terbaiknya itu.

Meski orang-orang tidak mengenali wajahnya, namun sosok Simon berhasil dalam membuat sosok Tinky Winky hidup dan dikenal banyak orang dan anak-anak. Simon sendiri diketahui telah menjalani tugasnya yang berat secara harfiah namun dirinya memiliki keunikan yang berbeda dalam mendulang popularitasnya.






asdasda